5 Tempat Berhantu di Dunia, Nomor 3 Ada di Indonesia

Minggu, 22 Mei 2022 - 06:00 WIB
loading...
5 Tempat Berhantu di Dunia, Nomor 3 Ada di Indonesia
Beberapa tempat diselimuti misteri, dengan legenda yang diturunkan selama berabad-abad sehingga menjadi tempat berhantu di dunia. Salah satunya di Indonesia. Foto/Travel Leisure
A A A
JAKARTA - Beberapa tempat diselimuti misteri, dengan legenda yang diturunkan selama berabad-abad sehingga menjadi tempat berhantu di dunia . Salah satu tempat berhantu ini ada di Indonesia .

Tempat berhantu ini tenggelam dalam masa lalu mereka yang tragis. Apakah tempat-tempat ini berasal dari abad ke-12 atau ke-20, masing-masing memiliki sejarah yang menarik, dengan banyak penampakan hantu dan pengalaman menyeramkan.

Hantu, suara dan cahaya aneh hingga penampakan UFO telah dilaporkan di berbagai tempat ini. Meski menyeramkan dan dilaporkan berhantu, namun ada banyak tempat yang buka untuk wisata umum atau bahkan bermalam.

Berani mengunjunginya? Berikut daftar tempat berhantu di dunia dilansir dari Travel Leisure, Minggu (22/5/2022).


1. Raynham Hall, Norfolk, Inggris

5 Tempat Berhantu di Dunia, Nomor 3 Ada di Indonesia


Rumah pedesaan yang indah ini juga memiliki masa lalu yang kelam. Brown Lady dikabarkan sebagai Lady Dorothy Walpole, dilaporkan sebagai salah satu penampakan yang terekam dalam film di Country Life edisi Desember 1936. Wisatawan dapat mengunjungi tempat ini sepanjang tahun.

2. Poveglia, Venesia, Italia

5 Tempat Berhantu di Dunia, Nomor 3 Ada di Indonesia


Sebuah perjalanan singkat dari Venesia, pulau Poveglia yang indah pernah menjadi tempat karantina bagi orang-orang yang menderita wabah. Selain itu, pulau itu digunakan sebagai rumah sakit jiwa pada awal abad ke-20. Pemburu hantu mengklaim tempat ini adalah sarang aktivitas paranormal, tetapi saat ini tempat tersebut dilarang dikunjungi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2051 seconds (0.1#10.140)