Ivo Nilakreshna Dimakamkan Satu Liang dengan Anak, Astri Ivo: Enggak Mau Jauh-jauh

Sabtu, 21 Mei 2022 - 13:06 WIB
loading...
Ivo Nilakreshna Dimakamkan Satu Liang dengan Anak, Astri Ivo: Enggak Mau Jauh-jauh
Astri Ivo menyebutkan bahwa semasa hidup, sang ibu sangat senang kumpul dengan keluarga dan anak-anaknya. / Foto: MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Jenazah penyanyi senior Hj. Ivo Fauziah Hanum atau Ivo Nilakreshna telah dimakamkan satu liang lahat dengan sang putra yang sudah terlebih dahulu berpulang , Ivan Salman.

Mendiang ibunda Astri Ivo itu dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta, pada Sabtu (21/5/2022), sekitar pukul 09.00 WIB.

Mengenai dikebumikannya Ivo Nilakreshna satu liang dengan Ivan, Astri Ivo mengungkapkan bahwa hal tersebut memang permintaan mendiang ibundanya.

Baca juga: Sempat Meneteskan Air Mata, Astri Ivo Berupaya Tegar saat sang Ibunda Dikebumikan

"Mau deket-deket, enggak mau jauh-jauh sama anaknya," kata Astri Ivo setelah prosesi pemakaman di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Sabtu (21/5/2022).

Astri Ivo menyebutkan bahwa semasa hidup, sang ibu sangat senang kumpul dengan keluarga dan anak-anaknya.

"Mama tuh paling seneng kumpul sama anak-anak. Kita keluarga besar semua, mama paling bahagia kalau ngumpul di tengah anak-anak saudara," ujar artis 57 tahun itu.

"Alhamdulillah, kemarin tuh pulang seluruh anak-anaknya ada, adik-adiknya, cucu-cucu semua ada semua mengantarkan nenek, ibu saya, adiknya, kakaknya perjalanan pulang," sambungnya.

Ivo Nilakreshna Dimakamkan Satu Liang dengan Anak, Astri Ivo: Enggak Mau Jauh-jauh


Ivo Nilakreshna diketahui mengembuskan napas terakhir di usia 82 tahun pada Jumat, 20 Mei 2022, setelah berjuang melawan penyakit diabetes hingga menyebabkan komplikasi.

Baca juga: Astri Ivo Ungkap Mendiang Ibunya Selalu Tanamkan Ajaran Agama pada Anak-anaknya

"Mama saya tuh pada 20 tahun terakhir terdapat diabet. Sejak itu harus menata makanannya dan pada tahun-tahun terakhir ada penyumbatan di kakinya, ini yang membuat sistem seluruh badannya bermasalah, komplikasi," terang Astri Ivo.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1793 seconds (0.1#10.140)