Sinopsis Ikatan Cinta Episode 727: Reyna Hibur Nino, Andin Khawatir

Sabtu, 21 Mei 2022 - 18:20 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta Episode 727: Reyna Hibur Nino, Andin Khawatir
Sinetron Ikatan Cinta telah memasuki episode 727. Reyna mencoba menghibur Nino yang dipanggil Om Baik usai mengetahui adik sepupunya, Keysa meninggal dunia. Foto/Instagram @ikatancinta.mncp
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta telah memasuki episode 727 pada hari ini, Sabtu (21/5/2022). Dalam tayangan kali ini diceritakan Reyna (Fara Shakila) mencoba menghibur Nino (Evan Sanders) yang dipanggil Om Baik usai mengetahui adik sepupunya, Keysa meninggal dunia.

Dikutip dari Instagram @ikatancinta.mncp, Reyna berbicara kepada Nino melalui video call. Dia meminta Nino untuk tidak larut dalam kesedihan karena ditinggal Keysa.

"Om baik jangan nangis ya," kata Reyna.

"Om Baik nggak nangis, cuma sedih," ujar Nino.


Reyna mengatakan dengan senang hati akan menghibur dan menemani Nino jika tengah sedih dan teringat Keysa. Dengan tulus, Reyna mengungkapkan dirinya menyayangi Nino sama seperti kepada papanya, Aldebaran (Arya Saloka).

"Pokoknya aku sayang banget sama Om Baik. Kayak aku sayang sama papa Al," ucap Reyna.

Mendengar dan melihat Reyna berkata seperti itu kepada Nino, Andin (Amanda Manopo) kembali ketakutan. Dia khawatir ini akan menjadi kesempatan untuk mantan suaminya itu, merebut kembali hak asuh Reyna.

Kepada mama Rosa (Sari Nila) Andin menceritakan apa yang dikatakan putrinya kepada Nino. Hal tersebut membuat Andin semakin khawatir terlebih Keysa kini telah meninggal dunia dan bisa menjadi alibinya untuk mengambil Reyna darinya.


"Nanti dia akan sering-sering ketemu sama Reyna," ujar Andin.

Mama Rosa pun mencoba menengahi. Dia berusaha menenangkan Andin agar tidak terlalu khawatir dan takut. Mama Rosa menjelaskan bahwa ini saatnya memberikan sedikit kesempatan pada Nino, untuk mengobati kesedihannya.

"Kita kasih kesempatan lah sama Nino," jelas Mama Rosa.

Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini, Sabtu (21/05/22) pukul 20.15 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2119 seconds (0.1#10.140)