Ayah Aktor Dimas Seto Meninggal Dunia

Sabtu, 21 Mei 2022 - 22:02 WIB
loading...
Ayah Aktor Dimas Seto Meninggal Dunia
Kabar duka datang dari aktor Dimas Seto. Ayah tercinta, Syafrudin Rachman Latief dikabarkan meninggal dunia. Kabar duka ini dibagikan oleh Dimas. Foto/Instagram Dimas Seto
A A A
JAKARTA - Kabar duka datang dari aktor Dimas Seto . Ayah tercinta, Syafrudin Rachman Latief dikabarkan meninggal dunia . Kabar duka ini dibagikan oleh Dimas dan kerabatnya, Dianita Tiastuti.

Melalui unggahan di Instagram Story, Dianita mengucapkan duka cita. Dia juga menautkan akun Instagram Dimas dan istrinya, Dhini Aminarti.

"Innalillahi wa Inna llaihi Raji' un. Turut berdukacita atas wafatnya Bapak Syafrudin bin Rahman Latif Ayahanda dari Abang @dimasseto_1 @dhiniaminarti," tulis Dianita, dikutip pada Sabtu (21/5/2022).

"Semoga Almarhum husnul khotimah, diterima semua amal ibadahnya, diampuni segala dosanya dan ditempatkan di surga Firdaus," tambahnya.

Ayah Aktor Dimas Seto Meninggal Dunia



Kabar duka ini dibenarkan oleh Dimas. Di Instagram Story, sang aktor mengunggah foto keranda mayat yang dibalut kain warna hijau di dalam ambulans. Tak banyak yang dituliskan Dimas selain ucapan duka.

Ayah Aktor Dimas Seto Meninggal Dunia


"Innalillahi wa Inna Ilaihi Rojiun," tulis Dimas dengan emoji tangis.

Namun belum diketahui pasti penyebab meninggalnya ayah Dimas Seto. Sejauh ini Dimas maupun Dhini belum menjelaskan lebih jauh terkait kabar duka tersebut.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1803 seconds (0.1#10.140)