Prilly Latuconsina Unggah Adegan Ranjang dengan Reza Rahadian, Monty Tiwa: Bomsek Baru

Sabtu, 21 Mei 2022 - 23:52 WIB
loading...
Prilly Latuconsina Unggah Adegan Ranjang dengan Reza Rahadian, Monty Tiwa: Bomsek Baru
Prilly Latuconsina mengunggah foto adegan ranjangnya dengan Reza Rahadian. Dalam foto yang diunggah di Instagram pribadi Prilly, Reza tampak memeluk artis itu. Foto/Instagram Prilly Latuconsina
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina mengunggah foto adegan ranjangnya dengan Reza Rahadian . Dalam foto yang diunggah di Instagram pribadi Prilly itu, Reza tampak memeluk artis yang dikabarkan dekat dengannya.

Reza yang terlihat tanpa mengenakan busana memandang Prilly. Sedangkan Prilly tampak nyaman berada dipelukan Reza sambil memandang aktor tampan tersebut. Keduanya berada di atas ranjang sambil sebagian tubuhnya ditutupi selimut.

Diketahui bahwa foto ini merupakan salah satu adegan dalam series terbaru yang dibintangi Prilly dan Reza, My Lecturer My Husband S2. Sang artis bahkan meminta penggemarnya untuk menyiapkan mental sebelum menonton series tersebut.

"SURPRISE!!! SIAPAIN MENTAL! Untuk Tim nggak sabar nonton WeTV Original My Lecturer My Husband 2 mana suaranyaaaa?," tulis Prilly dikutip pada Sabtu (21/5/2022).


Prilly Latuconsina Unggah Adegan Ranjang dengan Reza Rahadian, Monty Tiwa: Bomsek Baru


"Yang udah nggak sabar nonton keuwuan Mas Arya @Officialpilarez dan Inggit udah bisa NONTON DULUAN Adegan Pertama mulai tengah malem ini (Jum'at 20 Mei pukul 00:00) mau banget kan? Yuk langsung cek aplikasi WeTV buat detail lebih lanjutnya!," tandasnya.

Sontak saja postingan tersebut langsung membuat heboh media sosial. Netizen, termasuk di antaranya sutradara kenamaan Tanah Air Monty Tiwa turut mengomentari unggahan itu.

"telah lahir bomsek baru perfilman nasional," tulis Monty Tiwa.

"Disinilah adegan yg bikin gue pengen unyeng2 si inggit," kata netizen.


"Adegan yg mana yaaaaaaaa," komentar netizen lainnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2009 seconds (0.1#10.140)