Jessica Mila Sempat Jatuh saat Syuting Film The Doll 3: Banyak Adegan Berbahaya

Minggu, 22 Mei 2022 - 08:16 WIB
loading...
Jessica Mila Sempat Jatuh saat Syuting Film The Doll 3: Banyak Adegan Berbahaya
Aktris Jessica Mila mengungkapkan pengalamannya berperan dalam film horor thriller The Doll 3. Foto/Instagram Jessica Mila
A A A
JAKARTA - Aktris Jessica Mila mengungkapkan pengalamannya berperan dalam film horor thriller The Doll 3. Dalam film ini memang terdapat beberapa adegan yang berbahaya.

Jessica Mila mengakui tidak takut saat pertama kali diajak bermain di film horor.

"Kalo takut sama horor atau ghost itu enggak ya," ujar Jessica Mila di Senayan City, Sabtu (21/5/2022).

Ternyata kesulitan yang dialami oleh Jessica Mila dalam film The Doll 3 banyak adegan action dan berbahaya yang diperankan olehnya.



"Banyak adegan yang berbahaya seperti yang action-action gitu ya," ungkap Jessica Mila.

Bahkan aktris berusia 29 tahun itu sempat jatuh beberapa kali saat menjalani syuting dan berakibat memar pada tubuhnya.

"Aku kan lari naik tangga itu sempat jatuh kepeleset, tapi untungnya gapapa, badan juga sempet biru-biru," ungkap Jessica Mila.

Saat hadir di Gala Premier film The Doll 3, Jessica Mila mengungkapkan kebahagiannya melihat antusias penonton. Karena bioskop kembali ramai setelah vakum selama pandemi Covid-19.

"Happy bisa liat antusiasme dari semua teman -teman fans, dan dari setiap kru The Doll rnggak sabar banget, karena udah ditunggu dari lama awal syuting sampe selesai," ujar Jessica Mila.

Jessica Mila berperan sebagai Tara dalam film horor-thriller The Doll 3. Ia diceritakan memiliki seorang adik laki-laki bernama Gian (Muhammad Zidane).

Sayangnya, kedua orang tua Tara meninggal dunia karena mengalami kecelakaan mobil. Beruntung, dalam kecelakaan itu, Gian yang juga berada di dalam mobil selamat meski mengalami luka yang cukup parah.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2296 seconds (0.1#10.140)