Hari Ini! Nikmati Konser Eksklusif Maliq & D’Essentials dalam Vision+ Originals Orkes Semesta

Minggu, 22 Mei 2022 - 09:18 WIB
loading...
Hari Ini! Nikmati Konser Eksklusif Maliq & D’Essentials dalam Vision+ Originals “Orkes Semesta”
Vision+ hadir dengan originals bergenre musik pertamanya, berjudul Orkes Semesta, yang akan dirilis hari ini, 22 Mei 2022. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ hadir dengan originals bergenre musik pertamanya, berjudul Orkes Semesta, yang akan dirilis hari ini, 22 Mei 2022. Sedikit berbeda, originals kali ini memiliki format film dan konser, alih-alih berbentuk serial seperti originals Vision+ yang lainnya.

Orkes Semesta menampilkan konser eksklusif dari Maliq & D’Essentials, dengan beberapa kolaborasi dengan musisi dan seniman Indonesia lainnya seperti Iwa K, King Nassar, Hondo, Lyodra, David Bayu, Ayu Gurnitha, dan Muhammad Hanafi Lubis.

Selain konser, Orkes Semesta juga akan menyiarkan wawancara tertutup dengan Maliq & D'Essentials yang tak pernah dipublikasikan sebelumnya, di mana mereka menceritakan perjalan musik mereka selama 20 tahun, sejak 15 Mei 2002 hingga sekarang.

Konser dalam Orkes Semesta dapat dinikmati dengan kualitas audio visual yang tinggi, berkat adopsi dari teknologi Dolby, yaitu Dolby Vision dan Dolby Atmos. Dolby Vision adalah teknologi imaging canggih yang menggabungkan rentang dinamis tinggi (HDR) dengan warna yang hidup, kontras yang lebih tajam, dan kaya akan detail.



Sementara itu, Dolby Atmos memberikan audio imersif dan realistis, serta memungkinkan pembuat konten untuk menempatkan setiap suara persis di tempat mana saja yang mereka inginkan. Dengan kedua teknologi ini, penonton bisa merasakan pengalaman konser digital terbaik yang baru pertama kali ada di platform OTT Indonesia.

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ mengatakan pada konferensi pers Orkes Semesta, 19 Mei 2022 silam, “Harapan saya adalah supaya kita bisa membawa artis lokal ke scale yang lebih global. Dolby sendiri kan dikenal secara universal, mereka sering highlight beberapa ¬partnership dan artis dari beberapa negara, dan kita adalah yang pertama dari Indonesia.”

Untuk menonton Orkes Semesta, Anda bisa menyewa video originals Orkes Semesta dalam bentuk TVOD (Transaksi Video on Demand) dengan berbagai pembayaran digital, atau membeli e-voucher melalui e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, dan JD.ID.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1600 seconds (0.1#10.140)