Nania Yusuf soal Hapus Tato usai Kembali Peluk Islam: Hanya untuk Diingat

Minggu, 22 Mei 2022 - 11:00 WIB
loading...
Nania Yusuf soal Hapus Tato usai Kembali Peluk Islam: Hanya untuk Diingat
Nania Yusuf sudah mantap melantunkan dua kalimat syadahat. Itu berarti, Nania telah kembali memeluk ajaran Islam setelah bertahun-tahun meyakini agama Kristen. Foto/YouTube Nit Not
A A A
JAKARTA - Nania Yusuf sudah mantap melantunkan dua kalimat syadahat. Itu berarti, Nania telah kembali memeluk ajaran Islam setelah bertahun-tahun meyakini ajaran Kristen.

Masih berkaitan dengan kembalinya Nania menjadi muslimah, timbul pertanyaan soal tato di tangan kirinya. Namun Nania sepertinya tak berniat menghapus tato tersebut.

"Sebenarnya ini (tato) salah satu cerita perjalanan hidup, hanya untuk diingat, tidak untuk diulang," kata Nania Idol, dikutip dari YouTube Official Nitnot, Minggu (22/5/2022).

Bukan hanya tato, bagi mantan kekasih Sammy Simorangkir itu segala hal yang sudah terlalui dia anggap hanya sebagai sebuah perjalanan.

Baca Juga: Nania Yusuf Mantap Kembali Menjadi Muslimah: Plong Banget

"Apapun yang sudah terjadi dalam kehidupan saya, mau tato atau segala macem hanya diingat saja, tapi kalau untuk mengulang Insya Allah tidak," lanjutnya.



Nania sendiri menjadi mualaf melalui tuntunan, Gus Miftah. Ketika mendengar Nania menjawab pertanyaan seputar tato, pedakwah kondang itu pun turut buka suara.

"Mungkin gini, bagaimana dengan taubatnya orang bertato, simpel saja, dengan tidak nambah tato," kata Gus Miftah.

Pemilik nama asli Nania Kurniawati Yusuf diketahui lahir dari keluarga pemeluk Islam. Namun pada tahun 2009, Nania pun memutuskan untuk bepindah keyakinan menjadi Krsiten setelah melalui pengalaman spiritual.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1375 seconds (11.252#12.26)