Lesti Kejora Pakai Dress Rp61 Juta saat Pemotretan, Dikira Baju Tanah Abang

Minggu, 22 Mei 2022 - 13:44 WIB
loading...
Lesti Kejora Pakai Dress Rp61 Juta saat Pemotretan, Dikira Baju Tanah Abang
Harga dress yang digunakan Lesti Kejora dari koleksi rumah mode asal Italia itu cukup fantastis, yakni Rp61.550.907. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Pedangdut Lesti kejora baru-baru ini melakukan pemotretan bersama Nagita Slavina, Paula Verhoeven, Zaskia Sungkar, dan Nathalie Holscher. Dalam pemotretan itu, mereka mengangkat tema color full.

Mengajak para bayi-bayi menggemaskan, Lesti dan lainnya mengenakan outfit dari brand Gucci. Tentu saja busana yang kelima ibu muda ini gunakan jadi sorotan publik.

Salah satunya adalah dress hijau yang digunakan Lesti dalam sesi pemotretan itu. Lesti tampil anggun mengenakan maxi dress dengan motif floral. Di bagian dadanya terdapat aksen ruffle yang membuat tampilannya makin elegan.

Siapa sangka, dikutip dari Instagram @lesti.fashion, harga dress yang digunakan Lesti dari koleksi rumah mode asal Italia itu cukup fantastis, yakni Rp61.550.907.

Rupanya dress yang digunakan oleh Lesti juga sama dengan yang digunakan oleh penyanyi Taylor Swift. Potret kolese foto Lesti dan Taylor saat menggunakan dress tersebut diunggah kembali oleh salah satu akun gosip. Namun banyak netizen yang justru mencibir penampilan Lesti.



"Lah kirain Rp300 ribuan, kata @fannyisfunny.

"Kok kaya umi-umi jadinya. Nggak keliatan mahal sama sekali. Meskipun nggak branded mahal, bisa terkesan mahal. Tergantung yang make sih menurutku. Bukan julid tapi pendapat," kata @veve_liee.

"Kaya baju Tanah Abang, nggak ada mewah-mewahnya," tulis @wetdobi.

"Kaya klepon, kalau dipakai Tylor Swift baru kaya Gucci," ucap @imamf40.

"Lah keliatannya mah kek gamis ITC," kata @rheresutia27.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1161 seconds (0.1#10.140)