Resmi Menikah, Ini Identitas Suami Maudy Ayunda

Minggu, 22 Mei 2022 - 18:42 WIB
loading...
Resmi Menikah, Ini Identitas Suami Maudy Ayunda
Maudy Ayunda resmi dipersunting oleh pria yang diduga teman kala berkuliah di Universitas Stanford, Amerika Serikat. Foto/Instagram Maudy Ayunda
A A A
JAKARTA - Maudy Ayunda baru saja mengunggah potret dirinya mengenakan baju pernikahan. Foto tersebut Maudy bagikan melalui Instagram pribadinya @maudyayunda pada Minggu (22/5/2022).

“25.2.2022,” tulis Maudy dalam keterangan foto tersebut.

Pada foto itu, wanita 27 tahun ini terlihat anggun mengenakan kebaya berwarna putih dengan menggunakan model sanggul khas Jawa modern.

Sebelumnya, Maudy sempat mengunggah kebersamaan dia dengan sang kekasih hati. Foto prewedding itu ada dua tema, yang pertama bertema kasual dan yang kedua semiformal.



“Forever with best friend,” tulis Maudy dalam keterangan foto itu.

Maudy merupakan salah satu artis yang jarang mengunggah kemesraan dengan kekasih. Usut punya usut, pria yang mempersunting Maudy ini bernama Jesse Choi yang berdarah Korea Selatan. Keduanya bertemu saat menimba ilmu di Universitas Stanford.

Kabar bahagia ini tentu saja mengejutkan publik dan rekan artis. Banyak rekan sesama artis maupun netizen memberi ucapan selamat dan turut bahagia di hari pernikahan Maudy.

“So happy for you,” ucap Vidi Aldiano.

“Whatty Congrats,” kata Kimberly Ryder.

“Selamat Mod dan J,” ucap Didiet Maulana.

“Wah congrats Ka Mod,” kata akun @nurulaten_.

“Masya Allah congrats Ka Maudy. Happy for you,” ucap @kajunghi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3322 seconds (0.1#10.140)