Uya Kuya Disomasi Kuasa Hukum Medina Zein: Pengin Nangis Rasanya

Minggu, 22 Mei 2022 - 21:33 WIB
loading...
Uya Kuya Disomasi Kuasa Hukum Medina Zein: Pengin Nangis Rasanya
Uya Kuya mendapat surat somasi dari kuasa hukum Medina Zein. Foto/Instagram Uya Kuya
A A A
JAKARTA - Uya Kuya mengaku sudah mendapat surat somasi dari kuasa hukum Medina Zein. Persoalan ini berawal dari kasus penipuan dan penggelapan.

Uya Kuya terlihat panik dan syok saat mengetahui dirinya mendapat surat somasi tersebut. Pasalnya, selama ini dia belum pernah mendapatkan surat semacam itu.

“Gue pengin nangis deh rasanya. Serius gue pengin nangis dapat somasi, beneran,” kata Uya Kuya, dikutip dari kanal YouTubenya, Minggu (22/5/2022).

Baca Juga: Uya Kuya Desak Medina Zein Segera Kembalikan Uangnya: Lo Bayar, Masalah Selesai

Surat somasi yang dilayangkan oleh kuasa hukum Medina Zein, yakni Razman Arif Nasution, tersebut berisi peringatan mengenai tayangan YouTube Uya Kuya yang dinilai menyudutkan Medina Zein.

"Bahwa adapun dasar surat kami yang merujuk pemberitaan media elektronik terkait klien kami di kanal YouTube Saudara yang menurut kami menyudutkan klien kami,” ujar Uya Kuya, membaca surat somasi tersebut.

Razman juga menyebut Uya Kuya tidak membuat pemberitahuan atau konten yang berimbang dengan tak mengundang pihak pengacara Medina Zein untuk memberikan klarifikasi di kanal YouTubenya.



"Perlu kami peringatkan dan sampaikan kepada Saudara, hingga saat ini belum ada dan tidak ada putusan pengadilan yang menyatakan klien kami bersalah dalam dugaan tindak pidana yang saudara beritakan," tulis Razman.

Baca Juga: Ngaku Ditipu Medina Zein, Uya Kuya dan Denise Chariesta Rugi Puluhan Juta Rupiah

"Maka atas dasar itulah kami minta kepada Saudara untuk membuat berita yang berimbang dengan mengundang kami di kanal YouTube Saudara," tambahnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1796 seconds (11.97#12.26)