Sakit, Dokter Sebut Kiwil Terinfeksi Banyak Virus hingga Terbaring Lemah

Senin, 23 Mei 2022 - 07:42 WIB
loading...
Sakit, Dokter Sebut Kiwil Terinfeksi Banyak Virus hingga Terbaring Lemah
Komedian Kiwil dikabarkan tengah sakit hingga harus dirawat di rumah sakit. Venti mengatakan berdasarkan pemeriksaan dokter, sang suami terinfeksi banyak virus. Foto/Instagram Kiwil
A A A
JAKARTA - Komedian Kiwil dikabarkan tengah sakit hingga harus dirawat di rumah sakit. Istri Kiwil, Venti mengatakan berdasarkan pemeriksaan dokter, sang suami terinfeksi banyak virus yang sempat dikira mengidap demam berdarah alias DBD.

Akibat kondisinya ini, Venti menyebut Kiwil tak bisa melakukan apa-apa. Bahkan, diakui Venti sang komedian tidak bisa untuk ke kamar mandi sendiri.

"Awalnya sih dokter ngira DBD, tapi udah diperiksa ternyata infeksi dan radang. Dokter bilang ada banyak virus, tapi tidak corona. Virusnya banyak jadi penyembuhannya satu persatu, nggak bisa sekaligus," kata Venti dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Senin (23/5/2022).

"Mas Kiwil sudah nggak bisa ngapa-ngapain. Maaf, istilahnya ke kamar mandi pun sudah nggak bisa, semua pup di celana, sudah nggak bisa sendiri," sambungnya.


Virus, dijelaskan Venti menyerang beberapa organ tubuh Kiwil. Kondisi ini menyebabkan suaminya mengalami demam hingga lemas lantaran radang di tubuhnya. Melihat kondisi Kiwil yang tengah terbaring lemah, membuat Venti sempat cemas dan ketakutan.

"Penyembuhannya satu-satu dari kaki, lambung, paru, terus radang, terus kepala," jelas Venti.

"Iya sih (ada ketakutan) agak down banget buat teteh sendiri 'aduh gimana ini harus apa? tindakan apa yang harus diambil'," ujar Venti.

Di sisi lain, Kiwil mengungkapkan sakitnya ini disebabkan lantaran dirinya kelelahan karena harus bolak-balik Jakarta-Bandung. Beruntung, berkat penangan yang tepat, kondisinya kini mulai membaik.


"Penyebabnya gara-gara terlalu banyak kegiatan, mondar-mandir Jakarta-Bandung tiap hari. Sekarang sudah lebih baik, sudah mulai normal," ungkap Kiwil.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0999 seconds (0.1#10.140)