5 Fakta Fia Barlanti, Gadis 19 Tahun yang Dinikahi Kakek Juragan Tanah 63 Tahun

Senin, 23 Mei 2022 - 11:26 WIB
loading...
5 Fakta Fia Barlanti, Gadis 19 Tahun yang Dinikahi Kakek Juragan Tanah 63 Tahun
Sosok Fia Barlanti tengah disorot publik. Banyak netizen penasaran dengan kehidupan Fia yang mau menerima pinangan pria tua yang jarak usianya terlampau jauh dengannya. Foto-Foto/Facebook
A A A
CIREBON - Pernikahan kakek Haji Sondani dan Fia Barlanti menggemparkan media sosial. Bagaimana tidak, kakek Sondani yang sudah berusia 63 tahun menikah dengan Fia yang usianya baru 19 tahun.

Sosok Fia Barlanti pun disorot publik. Banyak netizen penasaran dengan kehidupan Fia yang mau menerima pinangan pria tua yang jarak usianya terlampau jauh dengannya.

Dari berbagai sumber, MNC Portal coba merangkum 5 fakta terkait sosok Fia Barlanti yang menikah dengan kakek juragan tanah asal Cirebon itu. Berikut ulasannya.

Baca Juga: Kakek Tuan Tanah Nikahi Gadis 18 Tahun, Maharnya Uang Rp700 dan Umrah Sekeluarga

1. Tanggal Pernikahan Fia dan Haji Sondani

Fia dan Haji Sondani menikah pada 18 Mei 2022. Video dan foto-foto pernikahan kedua mempelai kini jadi sorotan di media sosial.



2. Cukup 1 Bulan Pendekatan

Haji Sondani tidak main-main kalau sudah masalah hati. Sadar hatinya sudah terpincut kecantikan seorang Fia Barlanti, ia tak mau menunda lama untuk menikahi gadis 19 tahun tersebut.

Cukup 1 bulan masa pengenalan keduanya, hingga pernikahan pun berlangsung. Haji Sondani dan Fia Barlanti saling mengenal satu sama lain saat Ramadhan kemarin.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0910 seconds (10.177#12.26)