Bona Jajan Beken Menjadi Foodies karena Doyan Jajan

Senin, 23 Mei 2022 - 12:39 WIB
loading...
Bona Jajan Beken Menjadi Foodies karena Doyan Jajan
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Di sosial media sekarang kita bisa menemukan apa pun berkat banyak dan beragamnya konten yang tersedia. Tak terkecuali dengan berbagai macam review, baik review hotel, penginapan, kendaraan, hingga review makanan.

Salah satu akun yang rutin memberikan rekomendasi jajanan atau tempat makan adalah JajanBeken yang bisa ditemui di berbagai macam platform media sosial.

Tim BuddyKu sempat ngobrol bareng bersama Bona, yang memulai akun Jajan Beken hingga saat ini menjadi andalan bagi orang yang mau mencari kuliner baru, unik, atau yang belum pernah mereka coba.

Baca Juga: BuddyKu, Platform Informasi dengan Kecanggihan Artificial Intelligence

Bona mengaku memulai Jajan Beken sejak 2013/2014 dengan membuat blog dan saat ini sudah mengikuti perkembangan media sosial hingga bisa ditemukan di berbagai media.

“Kita bener-bener bikin akun Jajan Beken sekitar tahun 2013/2014. Itu dimulainya dari website dulu. Jadi kita mainnya blog dulu (www.jajanbeken.com). Lalu mulai merambah ke (konten) review di aplikasi Zomato, abis itu posting ke Instagram deh,” ujar Bona memulai perbincangan.



Alasan Bona membuat akun Jajan Beken karena ketertarikannya atau hobinya akan jajan. Lantas ia ingin membuat jurnal atau catatan sendiri tentang makanan yang dimakan agar terdokumentasi dengan rapi.

Waktu itu ada aplikasi Zomato, akhirnya mereka memanfaatkan aplikasi tersebut sebagai jurnalnya. Lalu terpikirkan untuk membuat “platform” dengan nama mereka sendiri. Akhirnya dipilih lah nama Jajan Beken.

Baca Juga: Uniknya Aplikasi BuddyKu, Ada Pendanaan Buat Kreator Konten
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1827 seconds (10.101#12.26)