Mayora Ikut Dukung Raffi Ahmad dan Nagita Catatkan Dua Rekor Muri

Senin, 22 Juni 2020 - 05:05 WIB
loading...
Mayora Ikut Dukung Raffi Ahmad dan Nagita Catatkan Dua Rekor Muri
Raffi Ahmad bersama sang istri, Nagita Slavina berhasil membukukan dua rekor Museum Rekor Indonesia. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Selebritas Tanah Air, Raffi Ahmad bersama sang istri, Nagita Slavina belum lama ini telah menuntaskan acara live streaming berdurasi 30 jam tanpa henti. Kegiatan itu pun memperoleh ganjaran dua penghargaan Museum Rekor Indonesia (Muri), yakni Siaran Langsung Acara Keluarga dengan Penonton Terbanyak dan Siaran Langsung Acara Keluarga melalui Youtube dan Facebook Terlama.

(Baca juga: Raket Juara All England Kevin Sanjaya Dibeli Raffi Ahmad Rp40 Juta )

Kegiatan live streaming itu dilakukan Raffi untuk turut ambil bagian dalam mendukung usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang terdampak pandemi Covid-19. Acara itu juga menjadi bagian mengajak para penggemarnya untuk bersatu saling membantu dalam menghadapi pandemi.

"Jadi ada banyak UMKM yang kita bantu secara modal dan juga berupa posting di sosial medianya Rans Entertainment, jadi kita kemas acaranya dengan memberikan suguhan hiburan dari beberapa musisi dan sederet artis Tanah Air," ungkap Raffi melalui keterangan tertulisnya, Minggu (21/6).

Melalui acara berdurasi 30 jam itu juga Raffi dan istri membagikan berbagai hadiah, seperti mobil dan uang dengan total mencapai miliaran rupiah. Dalam acara tersebut disajikan pula penampilan musik, talkshow dan kuis dari instagram @kopigilusmix. Sejumlah artis lainnya turut mendukung acara Raggi dan Nagita ini.

"Alhamdulilah melalui acara ini kita berhasil mendapatkan 2 rekor MURI. Kita mendapatkan rekor atas siaran langsung acara keluarga melalui Youtube dan Facebook terlama, dan siaran langsung acara keluarga dengan penonton terbanyak," kata Raffi.

Selama menggelar kegiatan 30 jam nonstop ini, Raffi dan tim dari RANS mengaku hal yang paling berat adalah menahan rasa kantuk. Pasalnya, ditambah dengan persiapan, mereka total melahap waktu selama 50 jam untuk ajang ini.

(Baca juga: PLN Beri Solusi Keluhan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina )

"Dukungan Mayora dalam acara ini sangat membantu perjuangan saya dan team untuk bisa menyelesaikan acara ini sampai selesai. Kita minum kopi Gilus Mix sudah tidak terhitung berapa cangkir, untung kopi Gilus Mix tidak bikin kembung, dan bikin saya bersama tim bisa melawan rasa ngantuk," tutur Raffi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2112 seconds (0.1#10.140)