Maudy Ayunda Menikah, Unggahan Terakhir Mantan Pacar Diserbu Netizen: Hati Aman Kan?

Senin, 23 Mei 2022 - 15:10 WIB
loading...
Maudy Ayunda Menikah, Unggahan Terakhir Mantan Pacar Diserbu Netizen: Hati Aman Kan?
Postingan Arsyah Rasyid, mantan pacar Maudy Ayunda, saat sedang menginjakkan kaki di Malibu, California. Foto/Instagram Arsyah Rasyid
A A A
JAKARTA - Maudy Ayunda bikin heboh dunia hiburan gara-gara kabar pernikahannya dengan pria asal Korea Selatan, Jesse Choi, yang berlangsung pada 22 Mei 2022. Tidak ada informasi apa pun terkait jalinan kasih mereka, tiba-tiba saja bintang film Perahu Kertas itu mengungkap kabar bahagia tersebut.

Pernikahan Maudy Ayunda ternyata juga memancing netizen untuk singgah ke akun mantan kekasihnya, Arsyah Rasyid. Terpantau dari postingan terakhir Arsyah, netizen menyoal keadaan pria itu usai mantan kekasihnya menikah terlebih dulu.

Postingan tersebut berisi beberapa momen ketika Arsyah sedang menginjakkan kaki di Malibu, California. Caption yang ia tulis menunjukkan bahwa dirinya seolah sedang 'healing'.



"Terkadang yang Anda butuhkan hanyalah perjalanan panjang yang baik sebagai bentuk meditasi. Hanya Anda dan mobil Anda yang menikmati pemandangan dan musik yang bagus" ujar Arsyah, dikutip pada Senin (23/5/2022).

Arsyah mengunggah postingan tersebut pada Jumat, 13 Mei 2022. Tak lama setelah Maudy resmi membeberkan kabar bahagianya dengan Jesse Choi, banyak netizen yang meninggalkan komentar di postingan terakhir Arsyah Rasyid itu.

"Brb playing song 'Kamu dan segala kenangaan', semangat healingnya yaa," ujar @she*******.

"Healing dari yang kemarin, diterpa kabar patah hati nasional lagi. Semangat bang!" tutur @sab******.



"Bang, aman kan jantungnya," ucap @kk*******.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2825 seconds (0.1#10.140)