Catat! Ini 5 Hal yang Harus Diperhatikan sebelum Menginap di Hotel

Senin, 23 Mei 2022 - 16:44 WIB
loading...
Catat! Ini 5 Hal yang Harus Diperhatikan sebelum Menginap di Hotel
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hotel kerap dijadikan sebagai tempat tinggal sementara, baik untuk transit atau staycation. Meski hanya sebagai tempat singgah, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan sebelum memesan hotel supaya liburan jadi lebih aman dan nyaman.

Karenanya, berikut adalah beberapa hal yang harus Anda ketahui.

1. Perhatikan Lokasi Hotel

Hal paling utama yang harus diperhatikan sebelum memesan hotel adalah lokasinya. Jangan sampai Anda memesan hotel dengan gambar yang menarik di internet, namun ternyata lokasinya sangat terpencil. Tentu ini akan mempersulit Anda ketika ingin mengakses lokasi hotel tersebut.



2. Perhatikan Bangunan Hotel


Agar menginap lebih nyaman, pilih hotel sesuai karakter Anda. Jika Anda menyukai bangunan colorful, jangan pilih hotel dengan nuansa klasik, begitu juga sebaliknya. Jika Anda phobia dengan tempat sepi atau gelap, pilih hotel yang terkenal selalu ramai.

3. Cek Wifi

Selanjutnya, perhatikan apakah hotel yang akan Anda pesan memiliki fasilitas internet atau tidak. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi apabila Anda tidak mendapatkan sinyal ponsel di tempat tujuan, Anda bisa menggunakan wifi hotel sebagai solusinya.

4. Perhatikan Layanan Kamar

Jika Anda menginap untuk durasi yang cukup lama, perhatikan apakah hotel Anda memiliki pelayanan binatu atau tidak. Laundry service ini akan membantu Anda agar tidak perlu membawa terlalu banyak pakaian selama menginap di hotel.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)