Anuga Asia 2022 Siap Sambut Pengunjung, Era Baru untuk Para Pelopor Food & Beverages

Kamis, 19 Mei 2022 - 16:48 WIB
loading...
Anuga Asia 2022 Siap Sambut Pengunjung, Era Baru untuk Para Pelopor Food & Beverages
Bersiaplah untuk mendapatkan pengalaman menikmati pameran makanan dan minuman terbesar di Asia yang diselenggarakan untuk menampilkan inovasi kewirausahaan masa depan! Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Bersiaplah untuk mendapatkan pengalaman menikmati pameran makanan dan minuman terbesar di Asia yang diselenggarakan untuk menampilkan inovasi kewirausahaan masa depan!

IMPACT Muang Thong Thani siap menjadi tuan rumah pameran makanan dan minuman THAIFEX – Anuga Asia 2022 pertama di Thailand, acara terbesar di kawasan ini yang diselenggarakan untuk memenuhi kebutuhan operator dan inovator produk industri F&B.

Acara ini juga memanjakan orang untuk mendapatkan pengalaman mencoba makanan masa depan, dan apa yang akan tersedia untuk mereka dalam waktu dekat, di Thailand dan di negara-negara lain!

Dari tanggal 24 Mei hingga 28 Mei, para pemain utama yang menciptakan produk-produk yang membuat kemajuan dalam minuman kopi/teh, fine food, layanan makanan, teknologi makanan, makanan beku, buah & sayur, daging, beras, seafood, dan makanan manis/permen akan menampilkan pendekatan unik mereka dalam mendesain dan memproduksi produk-produk yang akan memenuhi kebutuhan konsumen.



Operator industri makanan dipaksa mengadaptasi bisnis mereka untuk menghadapi pasar F&B yang berubah secara drastis akibat pandemi.

Kini, saat industri ini berpacu untuk meraih pertumbuhan dan memanfaatkan jeda dan prospek saat mereka berupaya memposisikan diri untuk berada di lini terdepan, THAIFEX – Anuga Asia 2022 menghubungkan operator di seluruh rantai nilai ini untuk menyediakan pertukaran ide dan platform penjualan segera yang sangat efektif

Persiapan event akbar ini sudah mencapai tahap akhir karena pameran dagang makanan terdepan Asia ini siap menjadi tuan rumah bagi peserta lokal dan internasional, sekaligus menampilkan peran Thailand di garis terdepan makanan terbaik dan inovasi mengagumkan yang menciptakan kembali industri F&B guna menyambut masa depan yang cerah.

Penyelenggara juga sudah meluncurkan segmen baru, THAIFEX - Anuga Future Food Market. Segmen ini adalah pameran yang menampilkan produk revolusioner potensial dan layanan yang menjawab kebutuhan pembeli terhadap inovasi terobosan yang akan mempengaruhi dan memberikan dampak positif bagi industri yang bergerak cepat ini. Ajang Hosted Buyer Programme and Priority Buyer Club juga hadir kembali karena banyaknya permintaan (dari acara sukses sebelumnya).

Ajang penghargaan THAIFEX – Anuga Asia 2022 TASTE INNOVATION SHOW award, salah satu bagian kunci dari acara ini, pengumumkan pemenang dan finalis program penghargaan untuk tahun 2022. Dari lebih dari 1.300 peserta pameran lokal dan internasional, 581 perusahaan membawa produk paling inovatif mereka, dengan 57 pemenang yang mendapatkan pengakuan saat mereka menyoroti inovasi terdepan mereka di THAIFEX - Anuga Taste Innovation Showcase.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2286 seconds (0.1#10.140)