Tampil Memukau di Festival Film Cannes, Anggun Segera Buat Kejutan untuk Penggemarnya

Senin, 23 Mei 2022 - 20:16 WIB
loading...
Tampil Memukau di Festival Film Cannes, Anggun Segera Buat Kejutan untuk Penggemarnya
Anggun Cipta Sasmi memukau publik dunia dengan menjadi pusat perhatian di karpet merah Festival Film Internasional bergengsi di Cannes, Prancis. Foto/Ist
A A A
PARIS - Anggun Cipta Sasmi memukau publik dunia dengan menjadi pusat perhatian di karpet merah Festival Film Internasional bergengsi di Cannes, Prancis.

Anggun bersama suami begitu memukau awak media dan masyarakat Prancis pada saat gala premier Film blockbuster Top Gun Maverick (Paramount Pictures).

Dalam kesempatan penayangan perdana ini pun dihadiri pemeran utama seperti Tom Cruise, Jennifer Connely dan seluruh pemeran film.

Diva musik asal Indonesia yang kini bermukim di Prancis ini pun tampil anggun mengenakan pakaian haute-couture dengan warna emas, ditambah dengan rambut sutra, yang menarik kekaguman rekan media.



Dalam kesempatan tersebut, pelantun lagu Snow In The Sahara ini juga ikut mengambil kesempatan untuk menjawab pertanyaan dari media tentang proyek-proyeknya yang akan datang.

Diva musik kelahiran Jakarta, 29 April 1974 ini pun menjelaskan dia sangat sibuk dengan karir internasionalnya, antara perannya sebagai juri dalam acara sukses "Mask Singer" di Prancis dan persiapan musikal pertamanya AL Capona.

Dengan megastar seniman opera Roberto Alagna selama hampir 100 pertunjukan di Paris tahun depan, Anggun mengungkapkan bahwa dia akan segera membuat kejutan yang akan memukau penggemarnya.

Istri Christian Krestschmar ini pun mengumumkan bahwa dia diminta untuk bekerja di beberapa proyek film televisi.

Putri pasangan Darto Singo dan Dien Herdina ini semakin mengukuhkan statusnya yang tak tertandingi sebagai artis kelahiran Indonesia paling terkenal di dunia.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2140 seconds (0.1#10.140)