Aqua Beads, Produk Teranyar Glam Shine Cosmetics untuk Hidrasi dan Cerahkan Kulit

Senin, 23 Mei 2022 - 13:57 WIB
loading...
Aqua Beads, Produk Teranyar Glam Shine Cosmetics untuk Hidrasi dan Cerahkan Kulit
Glam Shine Cosmetics resmi meluncurkan produk terbaru yaitu Aqua Beads. Produk ini memiliki formula yang bisa menghidrasi sekaligus mencerahkan kulit. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Brand kecantikan Glam Shine Cosmetics resmi meluncurkan produk terbaru yaitu Aqua Beads. Produk ini memiliki formula yang bisa menghidrasi sekaligus mencerahkan kulit.

"Aqua Beads memiliki formula yang bisa menghidrasi sekaligus mencerahkan kulit karena didukung olehHyaluronic Acid,Ceramide 3,Tripeptide,Squalane,danNiacinamideyang salah satu kandungannya memiliki manfaat untuk membuat kulit lebih sehat dan mengurangi kerutan pada kulit," terang Shindy Samuel, pemilik Glam Shine Cosmetics, saat peluncuranAqua Beads, belum lama ini.

Produk Aqua Beads yang memiliki kandungan ramah untuk segala jenis kulit diperuntukkan bagi Anda yang berumur 16-55 tahun.

Keunggulan lain Aqua Beads adalah, karena produk ini merupakanhydrating serum yang kayahyaluronic acid, maka aman dicampur dengan produk apa pun.

Aqua Beads adalah wujud inovasi konkret Glam Shine yang terus melakukan pengembangan bahan baku terbaik untuk setiap produk yang diluncurkan. Ini adalah produk terakhir yang diluncurkan Glamshine di tahun 2022 karena selanjutnya brand kecantikan tersebut akan berfokus pada produk yang dirilis pada 2023.

"Aqua Beads produk terakhir yang kita luncurkan di tahun ini. Kita fokus nanti di tahun 2023. Soal produk apa lagi yang akan kita keluarkan, tunggu aja ya," ujar Shindy.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1508 seconds (0.1#10.140)