Profhilo, Terobosan Terkini Estetika Medis asal Eropa Hadir di Indonesia

Senin, 23 Mei 2022 - 14:03 WIB
loading...
Profhilo, Terobosan Terkini Estetika Medis asal Eropa Hadir di Indonesia
Profhilo, sebuah terobosan baru dalam industri estetika medis, kini hadir di Indonesia. Foto Ilustrasi/Freepik
A A A
JAKARTA - Profhilo, sebuah terobosan baru dalam industri estetika medis, kini hadir di Indonesia melalui klinik resminya, Maharis Clinic.

Profhilo merupakan produk injeksi untuk kulit yang menggunakan konsep bio remodelling keluaran IBSA, perusahaan estetika internasional asal Eropa. Produk ini sebuah terobosan baru dalam industri estetika medis yang menawarkan solusi unik untuk meremajakan kulit, memperbaiki elastisitas sekaligus mengencangkan kulit melalui bio stimulasi kolagen, elastin, dan adipocytes stem cells yang hilang seiring penuaan kulit.

Profhilo berisi 100% hyaluronic acid (HA) murni yang kemudian diinjeksi langsung ke 10 titik lapisan dalam kulit yang telah ditentukan untuk memberikan kelembaban dan meremajakan jaringan kulit.

Diformulasikan menggunakan Nahyco, sebuah teknologi hybrid yang telah dipatenkan, injeksi Profhilo mampu menyebar di lapisan kulit di seluruh bagian wajah, memberikan efek mengencangkan dan tampilan kulit sehat bercahaya. Indonesia merupakan negara ketiga di Asia Tenggara yang menghadirkan Profhilo.

“Pasien kami menyambut hangat kedatangan Profhilo yang melengkapi treatment injeksi yang fokus ke rejuvenasi. Treatment ini sangat cocok bagi konsumen yang menginginkan perawatan injeksi yang nyaman karena Profhilo hanya perlu disuntikkan di 10 titik di wajah, dan juga hampir tidak meninggalkan bekas di kulit," papar Medical Director Maharis Clinic Dr. Kevin Maharis, MD, Dip(Derm) melalui rilis, belum lama ini.

"Selain itu, Profhilo yang masuk dalam kategori injectable skincare telah menjadi gerbang bagi konsumen yang baru pertama kali mencoba perawatan di klinik estetika medis, karena kandungannya yang 100% hyaluronic acid, salah satu ingredient yang sangat terkenal dan familiar di kalangan peminat skincare Indonesia," tambahnya.

Hyaluronic acid adalah senyawa yang diproduksi secara alami oleh tubuh, berfungsi untuk mengunci kandungan air di dalam jaringan kulit sehingga kulit berada dalam keadaan lembab dan terlindungi dari kerusakan. Seiring bertambahnya usia, kemampuan tubuh menghasilkan senyawa ini menurun, sehingga dibutuhkan bantuan dari luar melalui skincare topikal.

Kulit yang lembab mampu memberikan tampilan kulit yang tidak kusam, bercahaya, mengurangi terbentuknya kerutan, dan cepat menyembuhkan iritasi pada kulit.

Profhilo, terang Kevin, sangat berbeda dengan dermal filler. Profhilo tidak menambah volume atau mengubah struktur wajah seperti filler yang diinjeksikan ke area spesifik wajah untuk memberikan efek lifting atau mengisi ruang kosong di kulit (volumising).

Profhilo mampu menstimulasi kolagen dan elastin pada kulit, memberikan efek pengencangan serta pengangkatan pada kulit, meningkatkan kualitas dan hidrasi kulit secara keseluruhan, membantu proses perbaikan jaringan, juga sangat direkomendasikan untuk menyembuhkan bekas jerawat.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1781 seconds (0.1#10.140)