Lucinta Luna Pengin Jadi Baby Sitter Kiano Tiger Wong: Gak Dibayar Gak Apa-Apa

Senin, 23 Mei 2022 - 21:21 WIB
loading...
Lucinta Luna Pengin Jadi Baby Sitter Kiano Tiger Wong: Gak Dibayar Gak Apa-Apa
Paula Verhoeven belum lama ini memperkenalkan putranya, Kiano Tiger Wong, kepada Lucinta Luna untuk pertama kali. Foto/Tangkap Layar YouTube Baim Paula
A A A
JAKARTA - Paula Verhoeven belum lama ini memperkenalkan putranya, Kiano Tiger Wong, kepada Lucinta Luna untuk pertama kali. Begitu bertemu Kiano, Lucinta langsung menawarkan diri menjadi baby sitter-nya. Sayang, tawaran Lucinta itu ditanggapi dingin oleh bocah dua tahun tersebut.

"Tuh ada yang mau kenalan sama Kakak," kata Paula kepada Kiano, dikutip dari kanal YouTube Baim Paula, Senin (23/5/2022).

Lucinta yang berdiri di belakang Paula tampak bersikap ramah pada Kiano. Namun, saat Lucinta Luna coba berinteraksi dengan Kiano, putra sulung Baim Wong itu malah memalingkan wajah, menandakan dia menolak dan takut pada sang selebgram.

"Calon baby sitter kamu Kiano sayang," kata Lucinta Luna, mencoba ramah.

Mendengar itu, Paula menanggapi dengan mengatakan, "Aduh nggak sanggup bayar kalau baby sitter-nya kamu."

"Gak usah dibayar nggak apa-apa. Yang penting aku bisa tidur sama dede Kiano, sama Kenzo, sama bapaknya juga," canda Lucinta, yang disambut tawa Paula.



Model semampai itu kemudian meminta Kiano agar mau digendong oleh Lucinta Luna. Namun, lagi-lagi Kiano menolak dengan cara merengek dan menjauhkan tubuhnya dari jangkauan Lucinta.

Tahu Kiano masih terus menolaknya, Lucinta akhirnya menyerah. Ia lantas memilih meninggalkan Kiano dan Paula dengan berpamitan pulang seraya mengeluarkan suara berat khas laki-laki.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1180 seconds (10.177#12.26)