alexametrics

Tips Perawatan Wajah di Era Normal Baru

loading...
Tips Perawatan Wajah di Era Normal Baru
Banyak kebiasaan lama yang perlu diubah di era Normal Baru. Utamanya, masyarakat harus lebih disiplin dalam menjaga kebersihan agar tubuh tetap sehat. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Banyak kebiasaan lama yang perlu diubah di era Normal Baru. Utamanya, masyarakat harus lebih disiplin dalam menjaga kebersihan agar tubuh tetap sehat. Tak terkecuali menjaga kulit wajah agar fresh saat beraktivitas.

Perawatan kulit tidak semata-mata untuk kecantikan, juga untuk menjaga kebersihan agar terhindar dari COVID-19. Caranya cukup mudah dan tak perlu ke salon untuk melakukannya. Apalagi saat pandemi seperti sekarang ini.

Beberapa tips perawatan wajah yang bisa dilakukan di rumah untuk wajah tidak kusam, seperti tidur cukup yang bisa membantu mengoptimalkan regenarasi kulit. Sementara, kurang tidur dapat menghambat proses regenerasi sel kulit dan produksi kolagen. (Baca juga: IZ * ONE Pecahkan Rekor Penjualan Album Tertinggi Grup K-Pop Girl).

Perawatan lainnya, mencuci wajah yang dapat mengangkat kotoran dan debu yang menempel di wajah setelah beraktivitas seharian. Pastikan mencuci wajah, minimal dua kali sehari. Anda juga dapat menggunakan cleanser dan toner untuk membantu mengangkat debu dan kotoran di wajah. Superskin 360 brightening essence membantu memutihkan kulit wajah secara cepat dan aman karena sudah teruji dan bebas dari kandungan bahan kimia yang berbahaya, seperti merkuri, tretinoin, hidroquinon, dan bahan bahan kimia berbahaya sejenis.



Superskin juga memberi tambahan nutrisi pada kulit wajah yang akhirnya memperbaiki kerusakan-kerusakan pada kulit wajah akibat dampak buruk terpapar sinar matahari. “Cream ini bisa dan aman dipakai untuk semua jenis kulit sehingga memudahkan orang-orang awam yang tidak tahu karekteristik kulitnya sendiri,” kata Ady selaku Manajer Distributor Superskin di Jakarta.
(tdy)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak