Menikmati Ubud dari Aksari Resort, Ada Infinity Pool Bertingkat nan Cantik!

Selasa, 24 Mei 2022 - 12:02 WIB
loading...
Menikmati Ubud dari Aksari Resort, Ada Infinity Pool Bertingkat nan Cantik!
Salah satu destinasi penginapan yang mengusung konsep alam maupun persawahan khas Ubud adalah Aksari Resort. Foto/Istimewa
A A A
UBUD - Persawahan di Ubud, Bali, menjadi panorama indah yang dapat dinikmati oleh wisatawan. Suasana hijau serta hawa yang sejuk, menjadikan tempat ini cocok disinggahi untuk healing.

Ya, Ubud memang dikenal dengan sawah dan hutan yang berjurang-jurang yang membuat pemandangan alamnya sangat indah. Selain itu, Ubud juga dikenal berkat seni serta budayanya yang berkembang sangat pesat dan maju.

Denyut nadi kehidupan masyarakat Ubud tidak bisa dilepaskan dari kesenian. Di sini banyak pula terdapat galeri seni serta arena pertunjukan musik dan tari. Selain itu, Ubud dikenal pula dengan menu nasi ayam kedewatan yang menggugah selera.

Menikmati semua kelebihan Ubud tadi tentu bisa dilakukan sambil berlibur di penginapan. Salah satu destinasi penginapan yang mengusung konsep alam maupun persawahan khas Ubud adalah Aksari Resort.

Aksari Resort merupakan salah satu keluarga dari hospitality management di Bali, yaitu Ini Vie Hospitality. Resort ini berkonsep Balinese hospitality dengan tema bergaya sawah yang menggunakan sistem subak dan berasal dari abad ke-9. Hal itulah yang memengaruhi arsitektur dan dekorasi resort.

Resort yang berlokasi di Jalan Raya Desa Kenderan No. 88x Ubud, Bali, ini juga sempat dinobatkan sebagai No. 1 The Best Hotel in Bali oleh TripAdvisor. Tak heran bila resort yang berada di kota wisata ke-4 di dunia ini kerap dikunjungi oleh mereka yang ingin healing ataupun berbulan madu.

"Tempat ini memang sangat sesuai dijadikan healing space ataupun honeymoon place,” kata Gratika Ekawati selaku Marketing Branding Manager Ini Vie Hospitality melalui siaran pers, Selasa (24/5/2022).

Aksari Resort Ubud menawarkan tujuh tipe kamar yang berbeda. Tempat ini juga memberikan experience lain yang tak kalah menarik dan patut dicoba. Mulai dari dua pilihan restoran, Avani Spa, yoga chapel, sampai public infinity pool bertingkat di sisi Sungai Petanu nan menawan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2882 seconds (0.1#10.140)