Susun Rencana Liburan Singkat dengan Mister Aladin di Aplikasi MotionPay!

Selasa, 24 Mei 2022 - 11:23 WIB
loading...
Susun Rencana Liburan Singkat dengan Mister Aladin di Aplikasi MotionPay!
Susun rencana liburan singkat dengan Mister Aladin di aplikasi MotionPay!. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Di tengah rutinitas yang kian menggunung, tentunya Anda perlu mengambil istirahat sejenak untuk memulihkan stamina dan menumbuhkan semangat yang baru. Biasanya banyak yang memanfaatkan waktu di akhir pekan untuk relaksasi. Namun tidak jarang juga yang mengambil kesempatan pada tanggal-tanggal libur nasional bahkan hingga mengambil cuti terutama pada hari “kejepit” untuk berlibur.

Menurut Managing Director MotionPay Jessica Tanoesoedibjo , kini liburan telah menjadi salah satu kebutuhan utama bagi masyarakat. Liburan tidak berarti harus melakukan perjalanan jauh dan menghabiskan biaya yang mahal. Liburan juga dapat dimanfaatkan dengan menikmati kegiatan yang menyenangkan di sekitar Anda. Beragam aktivitas dilakukan untuk menghilangkan penat, mulai dari memanjakan diri sendiri (me time), menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga atau teman, wisata kuliner, hingga mengeksplorasi tempat-tempat wisata yang belum pernah dikunjungi.

“Untuk mempersiapkan liburan Anda, Anda dapat mencari informasi dan memesan kebutuhan akomodasi melalui Mister Aladin yang terdapat pada aplikasi dompet digital MotionPay. Proses pembayaran tiket pesawat, kereta api, dan voucher hotel di Mister Aladin juga semakin mudah dan seamless dengan dompet digital MotionPay,” tambah Jessica.

Yuk persiapkan liburan Anda dan nikmati berbagai penawaran Mister Aladin pada aplikasi MotionPay! Download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay .

Baca Juga: Gunakan MotionPay, Telekonsultasi di Alodokter Dapat Diskon hingga 50%

">


MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1830 seconds (11.97#12.26)