4 Zodiak dengan Selera Berpakaian Terburuk, Ketinggalan Zaman

Rabu, 25 Mei 2022 - 00:05 WIB
loading...
4 Zodiak dengan Selera Berpakaian Terburuk, Ketinggalan Zaman
Beberapa zodiak memiliki selera berpakaian terburuk. Berpakaian adalah bentuk kenyamanan bagi, dan mereka menolak untuk menerimanya sebagai bentuk kemewahan. Foto/Pinkvilla
A A A
JAKARTA - Beberapa zodiak memiliki selera berpakaian terburuk. Berpakaian adalah bentuk kenyamanan bagi mereka, dan mereka menolak untuk menerimanya sebagai bentuk kemewahan.

Alih-alih pakaian, mereka lebih suka menghabiskan uang untuk makanan, liburan, dan film. Terkadang perempuan memakai sesuatu yang menurut mereka trendi tapi pada kenyataannya terlihat sangat tidak cocok.

Mereka dapat disebut sebagai ketinggalan jaman atau kuno. Lantas siapa saja zodiak dengan selera berpakaian terburuk? Berikut daftarnya seperti dilansir dari Pinkvilla, Rabu (25/5/2022).


1. Capricorn

Capricorn tidak akan pernah mengorbankan kenyamanan untuk fesyen. Lemari mereka penuh dengan yang rapi, pakaian fungsional, dan hal sederhana. Mereka jarang memiliki waktu untuk menginvestasikan pakaian karena selalu disibukkan dengan pekerjaan dan tujuan masa depan.

2. Sagitarius

Sagitarius hanya berusaha untuk berpakaian bagus jika itu sepadan dengan kebiasaannya. Jika tidak, mereka sama sekali tidak memperhatikan gaya berpakaiannya. Pakaian zodiak ini tidak memiliki pola tertentu dan kebanyakan bergaya kasual. Sagitarius jarang keluar dari zona nyaman mereka dan tidak memiliki keinginan untuk membuat lemari pakaian impian mereka.


3. Gemini

Gemini tidak suka fesyen. Gemini bukanlah zodiak yang disibukkan dengan penampilan. Tidak ada bedanya apa yang mereka kenakan selama tidak telanjang di depan umum. Zodiak ini terbiasa mengenakan hanya sepasang sepatu kets favorit mereka dengan setiap pakaian dan riasan biasa. Mereka benar-benar gagal untuk memahami pentingnya gaya berpakaian.

4. Virgo

Virgo adalah yang paling tidak modis. Mereka tipe orang yang berpakaian dalam kegelapan. Zodiak ini tidak mengikuti tren. Mereka selalu tampil minimalis, tidak suka bereksperimen dengan gaya dan tidak pernah jatuh cinta pada tren yang mencolok.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1700 seconds (0.1#10.140)