Miing Bagito Jalani Operasi Jantung, Sang Istri: Kita Sudah Hopeless

Selasa, 24 Mei 2022 - 12:55 WIB
loading...
Miing Bagito Jalani Operasi Jantung, Sang Istri: Kita Sudah Hopeless
Lisma Gumelar istri Miing Bagito mengaku sempat terkejut saat mengetahui sang suami harus menjalani operasi bypass jantung. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Lisma Gumelar istri Miing Bagito mengaku sempat terkejut saat mengetahui sang suami harus menjalani operasibypass jantung .

"Waktu itu sempat syok juga. Kita periksa satu malam, kita kumpulin," ujar Lisma Gumelar di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (23/5/2022).

Seperti diketahui, pelawak Miing Bagito telah menjalani operasi pada Sabtu (21/5/2022) di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading.

Sebelum operasi, Lisma bahkan sempat menggelar acara pengajian sekaligus kumpul keluarga. Hal itu ia lakukan lantaran ia sempat putus harapan dengan kondisi suaminya.

"Kita bikin pengajian perpisahan sudah hopeless. Saya tidak tahu setelah operasi ini masih ada apa nggak. Itu yang bikin saya sedih," ungkap Lisma Gumelar.



Lebih lanjut, Lisma juga tak pernah membayangkan jika sang suami harus menjalani operasi jantung.

"Tidak pernah terbayangkan mas Miing berpenyakit ini, secepat ini. Harus operasi by pass yang tidak terbayangkan," lanjut Lisma Gumelar.

Lisma Gumelar pun mengucap syukur lantaran proses operasi sang suami berjalan dengan lancar. Kini pelawak 68 tahun itu masih dalam proses pemulihan.

"Saya sangat bersyukur sekarang cepat diketahui sakitnya dan masih bisa terobati," terang Lisma Gumelar.

Menurut dokter yang merawat Miing Bagito, dokter Utojo Lubiantoro, operasi bypass jantung terpaksa dilaksanakan karena menurut tim dokter, pemasangan ring sudah tidak bisa menjadi jalan terbaik untuk kondisinya.

Sementara itu masalah jantung koroner Miing Bagito terdeteksi setelah dia sering merasa mudah lelah saat menjalani olahraga.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1573 seconds (0.1#10.140)