Malam Ini! Kesempatan Terakhir Peserta Masuk di Final Stage Rising Star Dangdut

Selasa, 24 Mei 2022 - 13:51 WIB
loading...
Malam Ini! Kesempatan Terakhir Peserta Masuk di Final Stage Rising Star Dangdut
Persaingan di final stage Rising Star Dangdut malam ini akan berlangsung makin sengit. Foto/MNCTV
A A A
JAKARTA - Rising Star Dangdut memasuki babak terakhir Stage Audition. Setelah 10 peserta berhasil lolos ke babak Final Stage, malam ini (24/5) 8 peserta akan tampil untuk memperebutkan 2 posisi terakhir.

Grup peserta yang akan tampil yakni Renaldi (Asahan), Arief (Kendal), Rizky (Purwakarta), Awaludin (Sumsel), Annisa (Makassar), Hamida (Palu), Triana (Lampung), dan Alfina (Bandung). Seluruh peserta harus tampil maksimal demi memikat 5 juri spektakuler bersama 25 juri profesional lainnya secara masif dan menentukan revolving stage.

Tidak hanya itu, persaingan juga semakin sulit, nilai vote melalui RCTI+ juga menentukan peserta itu lolos atau tidak ke babak selanjtnya. Siapakah dua peserta yang akan lolos ke babak Final Stage? Lima juri spektakuler malam ini yang akan memberikan komentar nya yakni Iyeth Bustami, Inul Daratista, Iis Dahlia, Ivan Gunawan, dan Elvy Sukaesih.

Selain memberikan masukan ke para peserta, dua juri spektakuler Iis Dahlia dan Elvy Sukaesih akan menampilkan duet yang tak kalah spektakulernya. Penasaran seperti apa duet para juri spektakuler ini? Dan siapakah dua peserta yang akan lolos untuk melengkapi babak Final Stage?



Jadilah saksi lahirnya bintang baru dangdut Indonesia di Rising Star Dangdut hanya di MNCTV, live Senin dan Selasa pukul 19.30 WIB. Rising Star Dangdut dapat disaksikan juga melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1682 seconds (0.1#10.140)