Bintang KDI Main Basah-Basahan di Lumpur? Saksikan Keseruannya di Let's Get Wet Indonesia MNCTV

Selasa, 24 Mei 2022 - 14:42 WIB
loading...
Bintang KDI Main Basah-Basahan di Lumpur? Saksikan Keseruannya di Lets Get Wet Indonesia MNCTV
Bintang KDI akan seru-seruan di Letss Get Wet Indonesia MNCTV sore ini. Foto/MNCTV
A A A
JAKARTA - MNCTV selalu konsisten memberikan tayangan terbaiknya untuk memanjakan keluarga Indonesia. Kali ini MNCTV menghadirkan program Let's Get Wet yang sudah tak asing lagi. Mengusung konsep permainan di area lumpur yang menantang kemampuan fisik, para peserta ditantang untuk melewati beberapa stage permainan demi mendapatkan hadiah jutaan rupiah. Program yang dipandu oleh Host milenial yaitu Wina Gacima dan Asraf Jamal akan tayang setiap Selasa pukul 15.15 wib.

Hari ini (24/5) bintang tamu yang akan memeriahkan Let's Get Wet adalah Bintang KDI diantaranya Risa KDi, Sarah KDI, dan Pauzal yang akan seru-seruan bermain lumpur dan memperbutkan juara pertama.

Dalam permainan let’s get wet poin di setiap games akan berbeda-beda sesuai dengan tingkat kesulitan game yang sudah ditentukan. grup yang mendapatkan jumlah total poin terbanyak akan menjadi pemenang juara 1, dan juara 2 adalah poin di bawahnya, serta juara terakhir ke 3 adalah grup dengan jumlah poin terendah total hadiah yang akan didapatkan adalah 6.000.000 rupiah.



Berikut adalah nama-nama permainan di Let’s get wet Tambang “Tarik Aku Bang”, Hacep “Hadu Cepat”, Rebut Tahta, Voli Raksasa, Botak “Bola Tangkap”, Ketapel Raksasa, Lempar Tangkap Balon, Lempar Balok, Jaga Ratumu, Tampan “Tarik Melalui Papan”, Mud Flag, Seimbangkah Kamu Dan Basa “Balap Pasangan”.

Jangan lupa saksikan program seru Let’s Get Wet yang akan menghadirkan bintang-bintang tamu yang spesial disetiap episodenya, pada Selasa, 24 Mei 2022 oukul 15.15 di MNCTV selalu di hati.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1961 seconds (0.1#10.140)