Entin Terjebak Cinta Segitiga, Pilih Aceng atau Dadang? Saksikan Dunia Terbalik RCTI di Vision+

Selasa, 24 Mei 2022 - 15:18 WIB
loading...
Entin Terjebak Cinta Segitiga, Pilih Aceng atau Dadang? Saksikan “Dunia Terbalik” RCTI di Vision+
Cerita cinta segitiga antara Entin, Aceng, dan Dadang yang makin seru bisa disaksikan di Dunia Terbalik RCTI di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sinetron Dunia Terbalik kini tayang di channel RCTI . Sinetron yang di produksi oleh MNC Pictures ini bercerita tentang para suami yang ditinggalkan oleh istrinya bekerja ke luar negri.

Dunia Terbalik diperankan oleh aktor dan aktris senior seperti Agus Kuncoro sebagai Akum, Sutan Simatupang sebagai Aceng, Indra Birowo sebagai Dadang, Bambang Chandra Bayu sebagai Idoy, Rosnita Putri Permata sebagai Entin, Mieke Amalia sebagai Ceu Yoyoh, dan masih banyak lagi.

Sinetron Dunia Terbalik berlatar belakang di Desa Cikadu, di mana desa ini merupakan desa dengan peyalur TKW terbanyak. Karena hal itu, para istri harus bekerja di luar negeri, dan para suamilah yang harus menjaga rumah tangga dan keluarga.

Bagi para suami, mengurus rumah tangga tidaklah mudah, seringkali mereka mendapat masalah dan juga konflik. Dalam menyelesaikan masalahnya, mereka seringkali meminta nasihat pada Ustaz Kemed yang diperankan oleh Idrus Madani.

Baca Juga : 4 Film Barat yang Kena Sensor di Bioskop, Nomor 2 Akibat Adegan Ciuman Sesama Jenis

Pada episode terbarunya, Dunia Terbalik menceritakan keseriusan cinta Aceng pada Entin. Di sisi lain, Dadang yang sebelumnya bersaing dengan Aceng sudah tidak peduli terhadap rencana lelaki yang akan melamar Entin itu.

Berbeda dengan Aceng dan Dadang yang semula memperebutkan Entin, Akum justru semakin gencar mengeluarkan jurus rayuan pada istrinya, Esih. Walaupun sudah tua, namun Esih masih terlihat cantik dan terus membuat Akum jatuh cinta.



Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan kisah selengkapnya di Dunia Terbalik, streaming channel RCTI di Vision+!

Dunia Terbalik bisa dinikmati kapan saja dan di mana saja secara gratis dengan layanan Free To Air (FTA) Vision+. Tak hanya itu, Anda juga bisa menonton ulang sinetron ini beserta tayangan-tayangan FTA lainnya selama 7 hari ke belakang dengan adanya fitur Catch Up.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Baca Juga : Demi Akurasi, Film Srimulat: Hil Yang Mustahal Syuting di Surakarta

Baca Juga :

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#Visionplus #RCTI #DuniaTerbalik
(wur)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1740 seconds (11.252#12.26)