Gary Iskak Diamankan saat Gunakan Sabu, Polisi Tepis Pesta Narkoba

Selasa, 24 Mei 2022 - 16:43 WIB
loading...
Gary Iskak Diamankan saat Gunakan Sabu, Polisi Tepis Pesta Narkoba
Gary Iskak diamankan polisi saat sedang menggunakan narkoba jenis sabu. Tak seorang diri, dalam penangkapan, Gary diamankan bersama empat orang rekannya. Foto/Instagram Gary Iskak
A A A
JAKARTA - Gary Iskak diamankan polisi saat sedang menggunakan narkoba jenis sabu . Tak seorang diri, dalam penangkapan, Gary diamankan bersama empat orang rekannya.

Direktur Ditresnarkoba Polda Jabar Kombes Pol Johannes R Manalu mengatakan Gary ditangkap bukan saat melakukan pesta narkoba. Penangkapan, dilakukan saat kelimanya terlibat dalam satu pekerjaan.

"Memang benar Ditnarkoba ini melakukan penangkapan yang berdasarkan informasi masyarakat, memang kita dapatkan ada lima yang pada saat itu sedang mengonsumsi narkoba jenis sabu," kata Johannes di Mapolda Jabar, Bandung, Selasa (24/5/2022).

"Jadi bukan melakukan pesta, tapi memang ada suatu pekerjaan yang dilakukan dan sambil kerja mereka mengonsumsi sabu-sabu," tambahnya.


Adapun keempat rekan Gary tersebut masing-masing berinsial TR, DW, AR, dan SP. Di antara empat orang rekannya itu, satu merupakan perempuan.

Sang aktor ditangkap jajaran Ditresnarkoba Polda Jabar di kawasan Pasir Putih, Bandung pada Senin, 23 Mei 2022 malam. Ditanya lokasi penangkapan Gary dan empat orang rekannya itu, Johannes enggan menjelaskan lebih lanjut.

"Untuk saat ini belum dapat kami sampaikan, kami masih dalami," jelas Johannes.

Johannes menegaskan, pihaknya kini masih melakukan pendalaman terkait penangkapan artis keturunan Belanda yang juga pernah ditangkap dalam kasus serupa.


"Sampai saat ini memang proses kami pendalaman terkait dengan kegiatan yang mereka lakukan," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1263 seconds (0.1#10.140)