Instagram Richa Novisha Istri Gary Iskak Banjir Dukungan usai sang Suami Ditangkap

Selasa, 24 Mei 2022 - 20:39 WIB
loading...
Instagram Richa Novisha Istri Gary Iskak Banjir Dukungan usai sang Suami Ditangkap
Richa Novisha, istri Gary Iskak banjir dukungan dari netizen setelah sang suami ditangkap karena kasus narkoba. Hal tersebut terungkap dari Instagram Rica. Foto/Instagram Richa Novisha
A A A
JAKARTA - Richa Novisha, istri Gary Iskak banjir dukungan dari netizen setelah sang suami ditangkap karena kasus narkoba . Hal tersebut terungkap dari postingan terbaru Richa di Instagram pribadinya.

Baru beberapa jam lalu, Richa terlihat mengunggah foto dirinya bersama Gary. Dalam foto itu, pasangan suami istri itu kompak menggunakan pakaian warna putih. Richa pun menyandarkan kepalanya ke pundah sang suami.

Kebahagiaan terlihat jelas di wajah Gary dan Richa. Sambil berpose mesra, pasangan ini tersenyum ke arah kamera. Lewat unggahan itu, dia juga membahas soal penangkapan Gary.

"Hello, you. Yang kuat yah. We can through this together, agaaaaain! Kadang Allah membantumu bukan dengan sesuatu yang membahagiakan. Tetapi dengan sakit, luka, derita dan kekecewaan karena Allah ingin menyelematkanmu dari orang, tempat, dan keadaan yang salah," tulis Richa dikutip Selasa (24/5/2022).

Instagram Richa Novisha Istri Gary Iskak Banjir Dukungan usai sang Suami Ditangkap





"Don't judge sebelum kamu tau kebenaran nya. Terimakasih teman2 yang udah sayang sm aku dan suami, support kalian sangat berarti untuk kami. Doakan kami selalu ya agar kami kuat, sabar dan tabah menghadapi badai cobaan dan ujian ini. Love youuu," tambahnya.

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Termasuk para artis Tanah Air yang turut memberikan semangat dan dukungan untuk Richa.

"Peluk erat kak," tulis Tantri Kotak.

"Peluk Icha sayang," kata Zee Zee Shahab.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2440 seconds (0.1#10.140)