Gary Iskak Positif Gunakan Sabu, Richa Novisha: Kuat Yah Kamu

Selasa, 24 Mei 2022 - 21:02 WIB
loading...
Gary Iskak Positif Gunakan Sabu, Richa Novisha: Kuat Yah Kamu
Gary Iskak positif menggunakan narkoba jenis sabu berdasarkan hasil tes urine. Gary ditangkap jajaran Ditresnarkoba Polda Jabar di kawasan Pasir Putih, Bandung. Foto/Richa Novisha
A A A
JAKARTA - Gary Iskak positif menggunakan narkoba jenis sabu berdasarkan hasil tes urine. Gary ditangkap jajaran Ditresnarkoba Polda Jabar di kawasan Pasir Putih, Bandung pada Senin, 23 Mei 2022 malam.

Richa Novisha, istri Gary buka suara terkait penangkapan sang suami. Melalui Instagram Story, Richa mengutarakan kata-kata manis sebagai bentuk dukungan untuk sang suami.

"Waktu dan tempat yang salah, kuat yah, kamu," tulis Richa diiringi emoji hati dikutip pada Selasa (24/5/2022).

Richa juga meminta privasi untuk keluarganya. Dia meminta kepada siapapun agar tidak langsung menghakimi apa yang tengah dialami oleh suaminya, Gary. Selain itu, Richa juga seakan memberikan petunjuk tentang situasi yang salah.

Gary Iskak Positif Gunakan Sabu, Richa Novisha: Kuat Yah Kamu





"Perhatian! tolong beri kamu lebih banyak waktu ya untuk privasi. Aku tau, aku tahu, dia baik-baik saja. Terjebak dalam situasi yang tidak diinginkan dan tidak tau menau," tulis Richa lagi.

"Jadi tolong, untuk teman-teman netizen, semua media, kasih kami waktu untuk semua. Jangan judge apapun sebelum kalian tau kebenarannya," tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, polisi juga menangkap empat rekan Gary. Di mana satu di antara empat rekan tersebut merupakan perempuan.

Adapun keempat rekan Gary tersebut masing-masing berinsial TR, DW, AR, dan SP. Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa bong, alat hisap, korek, serta sisa sabu yang digunakan.


"Ada bong, alat hisap, ada korek dan juga sisa sabu yang digunakan. Tes urinenya positif," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo saat dikonformasi wartawan.

Sampai saat ini polisi masih terus mendalami kasus narkoba yang melibatkan Gary. Meski demikian, polisi membantah Gary ditangkap saat pesta narkoba, melainkan saat sedang ada pekerjaan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2618 seconds (0.1#10.140)