Alasan Wajib Nonton Welcome to Wedding Hell, Drama Korea Baru Lee Jin Wook

Selasa, 24 Mei 2022 - 23:19 WIB
loading...
Alasan Wajib Nonton Welcome to Wedding Hell, Drama Korea Baru Lee Jin Wook
Welcome to Wedding Hell, drama Korea baru Lee Jin Wook merupakan romansa yang berhubungan tentang pasangan berusia 30-an yang bersiap untuk menikah. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Welcome to Wedding Hell, drama Korea baru Lee Jin Wook merupakan romansa yang berhubungan tentang pasangan berusia 30-an yang bersiap untuk menikah. Sementara mereka mengharapkan akhir yang bahagia seperti dalam dari dongeng, namun kenyataannya justru berbeda.

Lee Jin Wook berperan sebagai Seo Joon Hyung, calon pengantin pria yang dengan senang hati menuruti setiap perintah tunangannya. Lee Yeon Hee berperan sebagai calon mempelai wanita cantik bernama Kim Na Eun yang penuh kasih sayang dan penuh tawa namun juga tajam saat bekerja.

Drama Korea ini tayang perdana pada Senin, 23 Mei 2022. Berikut alasan wajib menonton Welcome to Wedding Hell dilansir dari Soompi, Selasa (24/5/2022).

Baca Juga: Bintangi Our Blues, Jung Eun Hye Jadi Artis Korea Pertama dengan Down Syndrome

1. Pengantin Pria

Seo Joon Hyung tampan, ramah, dan memiliki pekerjaan yang didambakan untuk pemerintah. Dia juga romantis, lembut, dan manis, serta mau melakukan apa saja untuk pacarnya dan sangat berbeda dari rata-rata orang di usia 30-an.

Itu sebabnya dari lamaran yang menyentuh hingga pernikahan mewah untuk satu-satunya pernikahannya, Seo Joon Hyung tidak ingin mempertimbangkan pilihannya dan hanya ingin melakukan segalanya dengan mewah, memilih hanya yang terbaik dari yang terbaik dan melakukan semua yang diinginkan pasangan itu.



2. Pengantin Wanita

Kim Na Eun adalah seorang wanita yang cerdas, realistis, dan masuk akal yang memiliki karier paling dihormati di Korea yaitu menjadi mahasiswa bintang, diterima di Universitas di Seoul, dan mendapatkan pekerjaan di sebuah perusahaan besar.

Apa yang lebih penting bagi Na Eun dalam pernikahan daripada gaun yang mempesona dan pernikahan yang mewah adalah masa depan yang efisien bagi pasangan tersebut. Namun, dia percaya bahwa pernikahan tidak bisa efisien jika pasangan melakukan semua keinginan hati mereka.

Baca Juga: 7 Adegan Ciuman Drama Korea Terburuk, Nomor 5 Paling Vulgar dan Banjir Kritik

Meskipun Na Eun adalah seseorang yang menikmati dan terbiasa menyelesaikan segala sesuatunya secara mandiri, dia segera menyadari bahwa persiapan pernikahan tidak dapat dilakukan sendiri.

“Welcome to Wedding Hell yang terdiri dari 12 episode menangkap segalanya tentang pernikahan, yang pasti akan dicemaskan oleh semua calon pengantin Korea tahun 2022 setidaknya sekali," kata tim produksi Welcome to Wedding Hell.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0865 seconds (10.177#12.26)