Namanya Disebut Medina Zein dalam Dugaan Penipuan, Raffi Ahmad Ungkap Kronologinya

Rabu, 25 Mei 2022 - 08:16 WIB
loading...
Namanya Disebut Medina Zein dalam Dugaan Penipuan, Raffi Ahmad Ungkap Kronologinya
Raffi Ahmad memberikan klarifikasi soal penipuan yang dilakukan Medina Zein yang menyeret namanya. / Foto: tangkapan layar YouTube
A A A
JAKARTA - Artis kondang Raffi Ahmad memberikan klarifikasi soal penipuan yang dilakukan Medina Zein (MZ) yang menyeret namanya.

Dengan didampingi legal RANS Entertainment dan Nagita Slavina , Raffi mengungkapkan jika dia telah bertemu dengan dua korban Medina Zein yang telah ditipu ratusan juta rupiah mengatasnamakan Raffi Ahmad.

Modus yang dilakukan Medina Zein untuk menipu korbannya adalah mengirimkan bukti percakapan dirinya yang seolah-olah itu adalah Raffi Ahmad. Padahal, menurut Raffi, gaya bahasanya yang ada di percakapan itu berbeda dengan dirinya.

Baca juga: Digaji Dua Digit, Yuk Intip Foto Seksi Lisa Oktaviani Aspri Hotman Paris Nomor 27

"Padahal itu fake, bukan aku. Bahasanya bukan aku," ujar Raffi Ahmad dalam vlog yang tayang di YouTube RANS Entertainment, Selasa, 24 Mei 2022.

Keluarga Raffi Ahmad dengan Medina Zein sendiri tampaknya mempunyai hubungan yang baik. Bahkan MZ sempat menengok Rayyanza Malik Ahmad, putra kedua Raffi.

"Kita dulu enggak deket banget, tapi ada kerja sama emang bertahun-tahun. Tapi memang udah beberapa tahun terakhir ini, jarang banget, enggak pernah ketemu bahkan," sahut istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

"Bahkan terakhir ketemu, dia nengokin Rayyanza ke sini. Tapi kita enggak ngobrol apa-apa juga," tambahnya.

Raffi pun menjelaskan kerja sama terakhir dengan Medina Zein.

"Nawarkan ke aku, boleh enggak visit ke pabrik, aku bilang aku masih terkait kontrak sama Mas Gilang. Ini hanya visit aja, vlogin aja katanya. Aku pikir enggak promo produk hanya datang ke pabrik, ngeprofilin orangnya," beber Raffi Ahmad.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1531 seconds (10.177#12.26)