Ramaikan Tagar #StaySelcaDay di Twitter, Penggemar Stray Kids Pamerkan Selfie Bareng Idola

Rabu, 25 Mei 2022 - 10:53 WIB
loading...
Ramaikan Tagar #StaySelcaDay di Twitter, Penggemar Stray Kids Pamerkan Selfie Bareng Idola
Tagar #StaySelcaDay ternyata menjadi ajang pencinta Kpop atau Kpopers memamerkan foto selfie mereka bersama idol kesayangan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Hari ini, Rabu (25/5/2022), Twitter dibanjiri dengan cuitan yang membubuhkan tagar #StaySelcaDay. Tagar tersebut pun jadi trending topik.

Tagar tersebut ternyata menjadi ajang pencinta Kpop atau Kpopers memamerkan foto selfie mereka bersama idol kesayangan. Khusus tagar #StaySelcaDay, secara spesifik itu ditujukan untuk penggemar boyband Stray Kids.

Stray Kids merupakan boyband Korea Selatan beranggotakan 9 member. Bias dari idol-idol tersebut kemudian memanfaatkan tagar #StaySelcaDay.

Baca juga: Lewat Candy Sugar Pop, ASTRO Sukses Sabet Kemenangan Perdana di The Show

Apabila melakukan pencarian tagar #StaySelcaDay, maka akan menemukan Kpopers yang membagikan foto selfie bersama biasnya. Menariknya, foto harus semirip mungkin atau punya benang merah yang sama dengan foto idolanya.

Sebagaimana unggahan yang dibagikan akun Twitter @fluffshyunie. Dia membagikan foto dengan tampilan rambut merah, sama dengan biasnya yaitu Hyunjin. Unggahan itu mendapat likes hingga 4 ribuan.

Ada juga unggahan yang dibagikan akun @gunitahan yang membagikan foto mirip sekali dengan idolanya. Dia mengecat rambut dengan warna yang sama dengan Felix Stray Kids dan posenya pun mirip.

Selca Day sendiri sudah sangat familiar bagi komunitas Kpopers. Menurut penjelasan laman Kpop Starz, Selca sendiri berarti selfie versi Korea Selatan. Nah, Selca Day ini dijadikan pencinta Kpop untuk berbagi foto selfie dengan idol favorit mereka. Aksi ini banyak ditemukan di Twitter.

Selain #StaySelcaDay, bisa juga ditemukan tagar #ARMYSelcaDay, #EXOLSelcaDay, hingga #CaratSelcaDay. Itu terjadi karena begitu banyak grup musik Kpop dan dipastikan semuanya punya fans.

Baca juga: Kepada Siapa Cinta Natasha Berlabuh? Saksikan Vision+ Originals Have a Nice Date Episode 6

Khusus penggemar Stray Kids, apakah kalian sudah ikut mengunggah foto dan meramaikan tagar #StaySelcaDay?
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2064 seconds (0.1#10.140)