Perluas Jangkauan, Kini FIGURE Hadir di Pomelo

Rabu, 25 Mei 2022 - 10:23 WIB
loading...
Perluas Jangkauan, Kini FIGURE Hadir di Pomelo
Setelah sukses menjual banyak pakaian di beberapa e-commerce, kini FIGURE hadir di Pomelo. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Berawal dari pengalaman para wanita yang sering kecewa terhadap ukuran baju, FIGURE hadir dengan hashtag #DesignedForEveryBODY. Dimana satu ukuran pakaian bisa dipakai oleh dua size yang berbeda, sehingga para wanita bisa lebih fleksibel dalam memilih ukuran baju mereka.

FIGURE hadir dalam tiga kategori ukuran, yakni Petite yang fit untuk ukuran XS dan S, Regular yang fit untuk ukuran M dan L, serta Curvy yang fit untuk ukuran XL dan XXL. FIGURE menyediakan berbagai pilihan size sehingga apapun bentuk tubuhmu, kamu bisa mendapatkan pakaian yang tepat.

Selain punya pilihan size yang beragam, bahan yang digunakan untuk membuat pakaian FIGURE juga sudah disesuaikan dengan iklim Indonesia yang tropis. Pakaian FIGURE didesain dengan bahan yang halus & stretchy supaya ladies dapat beraktivitas dengan nyaman.

Baca juga: Digaji Dua Digit, Yuk Intip Foto Seksi Lisa Oktaviani Aspri Hotman Paris Nomor 27

Berkat keunggulan produk yang ditawarkan, tak heran jika FIGURE menjadi brand idaman para wanita. Karena laris diburu pelanggan dengan terjual lebih dari 400 pcs pada hari perilisan koleksi terbaru nya, FIGURE terus memperluas jangkauan di berbagai platform untuk memudahkan pengalaman belanja konsumen.

Setelah sukses menjual banyak pakaian di beberapa e-commerce, kini FIGURE hadir di Pomelo . Pomelo merupakan platform omnichannel terkemuka di Asia Tenggara dengan pola pikir global: on-trend, online, on-the-go. Dengan pilihan gaya ter-stylish dan harga terbaik, Pomelo mendorong semua perempuan untuk tampil percaya diri seutuhnya.

Baca juga: Kepada Siapa Cinta Natasha Berlabuh? Saksikan Vision+ Originals Have a Nice Date Episode 6

Dengan hadirnya FIGURE di Pomelo, diharapkan ladies dapat menikmati pengalaman belanja dengan harga terjangkau, aneka diskon menarik, serta kesempatan untuk coba gratis sebelum beli dengan fitur Tap.Try.Buy. Kini, Anda tak perlu merogoh kocek terlalu dalam lagi untuk tampil fashionable dengan pakaian kekinian dari FIGURE!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4258 seconds (0.1#10.140)