Selamat, Henny Rahman Umumkan Hamil Anak Alvin Faiz

Rabu, 25 Mei 2022 - 12:22 WIB
loading...
Selamat, Henny Rahman Umumkan Hamil Anak Alvin Faiz
Henny Rahman mengumumkan bahwa dirinya tengah hamil anak pertama dari pernikahannya dengan Alvin Faiz. Kabar bahagia ini dibagikan Henny di Instagram. Foto/Instagram Henny Rahman
A A A
JAKARTA - Henny Rahman mengumumkan bahwa dirinya tengah hamil anak pertama dari pernikahannya dengan Alvin Faiz . Kabar bahagia ini dibagikan Henny melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Henny menjelaskan awal mula kehamilannya diketahui karena ada jerawat yang muncul di wajah. Dia pun sempat mengira jerawat tersebut disebabkan akibat menggunakan masker.

"Berawal dari aku yang muncul jerawat di sekitar hidung dan mulut yang kukira maskne lalu muncul juga di jidat dan pipi. Biasanya jerawat aku diemin sampai hilang sendiri. Tapi ini kok kaya lama banget, padahal period juga masih lama," tulis Henny dikutip pada Rabu (25/5/2022).

Semula, mantan istri Zikri Daulay ini akan menjalani perawatan jerawat. Namun ibunya meminta Henny menunda karena curiga jerawat timbul sebagai penanda hamil.


Karena penasaran, Henny pun mencoba melakukan pemeriksaan kehamilan menggunakan test pack. Kala itu hanya muncul garis samar, dan mencoba kembali sebanyak enam kali. Akhirnya dia yakin tengah mengandung buah cintanya dengan Alvin.

"Penasaran lagi karena tetep belum waktunya mens, akhirnya pas hari H-nya tanggal 16 test tapi sore, garis dua juga. Terakhir test tanggal 17 pagi hasilnya jelas banget garis dua. 6 hari berturut-turut tespack. Lalu USG dan Alhamdulillah benar-benar positif," kata Henny.

Kehamilan pertamanya dari Alvin Faiz ini, diakui Henny jadi kado ulang tahun terindah bagi dirinya. Dia pun berharap kehamilannya ini berjalan lancar dan bayi yang dikandungnya sehat.

"Masya Allah.. Alhamdulillah Alhamdulillah. Lepas IUD bulan Maret dan secepat ini dikasih sama Allah dibulan lahirku juga. Bener-bener kado terindah.. Sehat-sehat ya sayang, sampai ketemu nanti," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2028 seconds (0.1#10.140)