Dipenuhi Berbagai Musisi Ternama, Ini Fakta Unik di Balik Vision+ Originals Orkes Semesta

Rabu, 25 Mei 2022 - 14:08 WIB
loading...
Dipenuhi Berbagai Musisi Ternama, Ini Fakta Unik di Balik Vision+ Originals “Orkes Semesta”
Original series Vision+ Orkes Semesta akan dipenuhi dengan beberapa musisi ternama. Foto/Vision+
A A A
JAKARTA - Pada 22 Mei 2022 silam, Vision+ merilis originals terbarunya yang berjudul Orkes Semesta . Originals bergenre musik itu menampilkan konser dan wawancara eksklusif dari MALIQ & D’Essentials.

Selain menjadi originals musik pertama yang dirilis oleh Vision+, Orkes Semesta juga memiliki sederet fakta unik yang menarik untuk ditelusuri. Yuk, simak fakta-fakta berikut!

1. Berkolaborasi dengan musisi dari berbagai genre

Dalam Orkes Semesta, MALIQ & D’Essentials berkolaborasi dengan berbagai musisi Indonesia lainnya. Menariknya, band yang memiliki musik genre pop dan jazz ini juga merangkul musisi dari genre yang berbeda, seperti Iwa K, King Nassar, Lyodra, dan masih banyak lagi.

Terkait kolaborasi dengan King Nassar, Angga Puradiredja selaku vokalis MALIQ & D’Essentials juga mengaku terkejut bisa berkolaborasi dengan penyanyi dangdut tersebut.

“Orang nggak nyangka banget Maliq akan sama Nassar. Kita pun nggak nyangka orangnya Nassar,” ujar Angga setelah acara press conference Vision+ originals Orkes Semesta.



Baca Juga : Bertabur Bintang di Road To Kilau Raya MNCTV

2. Menggunakan teknologi canggih Dolby

Untuk memaksimalkan pengalaman streaming dalam Orkes Semesta, Vision+ bekerja sama dengan Dolby serta mengadopsi teknologi Dolby Vision dan Dolby Atmos.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1829 seconds (11.252#12.26)