Kondisi Terkini Gary Iskak usai Dilarikan ke Rumah Sakit, Polisi Pastikan Bukan Efek Narkoba

Rabu, 25 Mei 2022 - 15:51 WIB
loading...
Kondisi Terkini Gary Iskak usai Dilarikan ke Rumah Sakit, Polisi Pastikan Bukan Efek Narkoba
Kondisi terkini Gary Iskak setelah dilarikan ke rumah sakit diungkap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo. Saat ini kondisi Gary sudah membaik. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Kondisi terkini Gary Iskak setelah dilarikan ke rumah sakit diungkap oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo. Menurutnya, saat ini kondisi Gary sudah membaik.

Meski kondisinya perlahan mulai membaik, Ibrahim menyebut bahwa Gary saat ini masih berada di rumah. Sang aktor akan menjalani pemeriksaan kesehatan lebih lanjut dan ditemani keluarganya.

"Sekarang kondisinya sudah sehat lagi. Saat ini masih di rumah sakit untuk kontrol, dikawal oleh anggota dan ada juga keluarganya," kata Ibrahim kepada wartawan, Rabu (25/5/2022).

Saat ditanya penyebab Gary dilarikan ke rumah sakit, Ibrahim memastikan tak berkaitan dengan efek penggunaan narkoba. Berdasarkan pemeriksaan dokter, suami Richa Novisha itu mengalami kelelahan setelah tersandung kasus narkoba.

Baca Juga: Gary Iskak Dilarikan ke Rumah Sakit usai Ditangkap Kasus Narkoba



"Menurut medis cuma kelelahan," ujar Ibrahim.



Gary Iskak ditangkap jajaran Ditresnarkoba Polda Jabar di kawasan Pasir Putih, Bandung pada Senin, 23 Mei 2022 malam. Dia ditangkap saat sedang menggunakan narkoba .

Meski demikian, polisi membantah Gary ditangkap saat pesta narkoba. Namun, dia sedang dalam pekerjaan. Berdasarkan hasil tes urine, Gary dinyatakan positif menggunakan narkoba jenis sabu.

Tak seorang diri, polisi juga menangkap empat rekan Gary. Di mana satu di antara empat rekan tersebut merupakan perempuan. Adapun keempat rekan Gary tersebut masing-masing berinsial TR, DW, AR, dan SP.

Baca Juga: Gary Iskak Positif Gunakan Sabu, Richa Novisha: Kuat Yah Kamu

Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa bong, alat hisap, korek, serta sisa sabu yang digunakan. Sampai saat ini polisi masih terus mendalami kasus narkoba yang melibatkan Gary.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1782 seconds (10.101#12.26)