Album DIVO Suguhkan Karakter dan Warna Vokal dari 5 Solois Pria Tanah Air

Rabu, 25 Mei 2022 - 15:20 WIB
loading...
Album DIVO Suguhkan Karakter dan Warna Vokal dari 5 Solois Pria Tanah Air
Lima penyanyi solo pria, yakni Sandhy Sondoro, Rio Febrian, Marcell, Bams, dan Virzha, mampu mempertahankan warna dan karakter vokal uniknya di dunia musik. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Lima penyanyi solo pria, yakni Sandhy Sondoro , Rio Febrian, Marcell, Bams, dan Virzha, mampu mempertahankan warna dan karakter vokal uniknya di dunia musik.

Meski hal tersebut bukanlah sesuatu yang mudah dilakukan, namun mereka selalu menyadari perkembangan musik. Alhasil, mereka pun dapat terus beraktivitas dan berkarya dalam dunia musik .

Kelima penyanyi pria itu pun tergabung dalam album kompilasi bertajuk DIVO (Cerita Tentang Cinta). Dengan karakternya masing-masing, kelima penyanyi pria itu membuat album kompilasi DIVO menjadi lebih berwarna.

Baca juga: Unggah Foto Cincin di Jari Mahalini, Posting-an Rizky Febian Dikomentari Sule

Menariknya, album kompilasi DIVO ini akan menjadi catatan sendiri. Pasalnya, restoran cepat saji yang merilisnya akan menghadirkan dalam bentuk CD dan USB flash drive pada bulan ini.

Album CD "DIVO (Cerita Tentang Cinta)" ini berisi 10 lagu pilihan yaitu 5 lagu hits yang di Aransement ulang oleh para Divo dan 5 lagu baru yg belum pernah di release.

"Senang tentunya jadi bagian dari album ini, di mana ada penyanyi solo lain yang punya karakter vokal membawakan single masing-masing," kata Sandhy Sandoro, Rabu (25/5/2022).

Sementara itu, dalam album kompilasi DIVO tersebut, Sandhy akan menyanyikan lagu Malam Biru dan Frequency.

Baca juga: Film Jepang yang Kena Sensor di Bioskop, Banyak Adegan Sadis dan Erotis

Kemudian, Rio Febrian dengan Maafkan dan Sensitif. Marcell dengan Mendendam dan Pesona. Berikutnya, Virzha dengan Tentang Rindu dan Karena Kamu. Terakhir, Bams membawakan Dengan Nafasmu dan Kuminum Racunmu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3091 seconds (0.1#10.140)