Hard Gumay Ramal Karier Agnez Mo Bakal Merosot: Ini Karma Sudah Merubah Bentuk Bibir

Rabu, 25 Mei 2022 - 16:11 WIB
loading...
Hard Gumay Ramal Karier Agnez Mo Bakal Merosot: Ini Karma Sudah Merubah Bentuk Bibir
Hard Gumay meramal karier Agnez Mo akan merosot. Melalui kartu tarot, nama Agnez disebut perlahan mulai tenggelam. Perekonomian Agnez pun disebut kurang baik. Foto/Instagram Agnez Mo
A A A
JAKARTA - Hard Gumay meramal karier Agnez Mo akan merosot. Melalui kartu tarot, nama Agnez disebut perlahan mulai tenggelam. Tak hanya karier, perekonomian Agnez tahun ini pun disebut kurang baik.

Dia melihat keberuntungan tidak akan menyelimuti sang artis pada tahun ini. Berdasarkan ramalan Hard Gumay, ada beberapa hal yang menyebabkan karier Agnez merosot.

"Uang atau materi, perekonomian, rezeki Agnez Mo pada tahun kembar 2022 kurang baik. Ini berpengaruh pada kariernya, sehingga ditahun kembar triple dua, Agnez ini kariernya menurun, merosot," kata Hard Gumay dikutip dari kanal YouTube VDVC Entertainment, Rabu (25/5/2022).

"Ada beberapa sebab, tidak sengaja maupun disengaja oleh Agnez. Ini karma. Saya tidak menyalahkan Agnez atau teman-teman selebriti di luar sana yang sudah mencoba merubah fisiknya secara sadar," sambungnya.

Baca Juga: Agnez Mo Jadi Kapten Kehormatan Los Angeles FC, Dapat Nomor Punggung 10

Karma, dijelaskan Hard Gumay karena pelantun Matahariku itu telah merubah bentuk bibirnya. Dia pun lebih menyukai penampilan Agnez sebelumnya yang dinilai jauh lebih cantik, dan auranya lebih bersinar.

"Saya lebih suka melihat Agnez Mo sebelumnya, jauh lebih cantik, lebih bersinar, auranya, wajahnya, bibirnya yang sebelumnya," jelas Hard Gumay.

Lebih lanjut Hard Gumay mengungkapkan apa yang dilakukan Agnez ini lantaran sang penyanyi tidak bersyukur dengan pemberian Tuhan.

"Dengan cara sadar yang sudah diberikan Tuhan, maka jelas karma akan kita terima. Baik itu rezeki menurun, aura berkurang, karier merosot," tandasnya.

Baca Juga: Wajah Agnez Mo Bikin Pangling, Netizen Curiga Hasil Operasi Plastik
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2149 seconds (11.210#12.26)