Maudy Ayunda Tulis Pesan Manis untuk Jesse Choi hingga Bikin Baper Netizen, Begini Isinya

Rabu, 25 Mei 2022 - 16:31 WIB
loading...
Maudy Ayunda Tulis Pesan Manis untuk Jesse Choi hingga Bikin Baper Netizen, Begini Isinya
Maudy Ayunda dan Jesse Choi. Foto/Instagram Maudy Ayunda
A A A
JAKARTA - Pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi masih menjadi perbincangan hangat publik, mengingat pasangan ini sama-sama bibit unggul dilihat dari sepak terjang karier maupun pendidikan mereka.

Terlebih, pernikahan keduanya berlangsung sangat tertutup dan mendadak. Netizen pun semakin heboh mengetahui kabar bahagia ini. Lewat Instagram, Maudy Ayunda membagikan sedikit demi sedikit momen istimewa pernikahannya, mulai dari foto prewedding hingga proses di pelaminan.

Terbaru, pelantun Perahu Kerta itu sudah tidak malu-malu mengunggah momen romantis perjalanan cintanya selama menjalin kasih dengan Jesse Choi. Maudy bahkan memberikan caption manis yang begitu romantis di fotonya.



"Dear J, dari waktuku di Stanford, salah satu hal yang paling aku syukuri adalah bertemu denganmu. Aku mengingat momen itu dengan jelas. Kamu sedang duduk bersandar mengenakan rompi Patagonia berbulu halus, secangkir Coupa yang penuh kehangatan di tangan kamu, disertai matahari California yang mengintip melalui bangku tempat kita duduk," tulis Maudy dalam bahasa Inggris, Rabu (25/5/2022).

Maudy Ayunda mendeskripsikan suaminya adalah sosok yang sangat cerdas dan pembicara yang luar biasa, namun tetap membumi. Maudy pun mengakui jika dia selalu terhibur dengan energi Jesse yang hobi bermain dan bertualang. Bersama Jesse, hidup dan masalah hanyalah sebuah teka-teki untuk dipecahkan bersama, menurut Maudy.

"Dari meninggalkan makanan ringan di kamar asramaku dan post-it manis di tasku, hingga memetik bunga liar untukku selama kamu berlari di sekitar kampus, aku belajar seperti apa rasanya cinta yang sebenarnya. Murni, tanpa usaha, penuh kehidupan," tutupnya.

Unggahan itu berisi beberapa potret kemesraan Maudy dan Jesse saat masih mengenyam pendidikan di Stanford University. Potret pertama hanya menunjukkan gambar sepatu keduanya, disertai siluet bayangan hitam mereka saat berpose di bawah sinar matahari. Meski terlihat sederhana, tapi tetap terlihat romantis.



Potret kedua, Maudy menampilkan pose yang lebih mesra dengan memeluk erat Jesse dan melemparkan senyum manis sambil mengangkat satu kaki. Keduanya tampak begitu serasi mengenakan outfit sporty dan kacamata hitam yang sama. Kebahagiaan terpancar sangat jelas dari wajah keduanya
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4555 seconds (0.1#10.140)