Ameena Putri Atta-Aurel Menangkan Anak Selebriti Ter-Gumussh di Obsesi Awards 2022

Rabu, 25 Mei 2022 - 20:46 WIB
loading...
Ameena Putri Atta-Aurel Menangkan Anak Selebriti Ter-Gumussh di Obsesi Awards 2022
Ameena Hanna Nur Atta menyabet penghargaan Anak Selebriti Ter-Gumussh dalam acara Obsesi Awards 2022. Foto/Instagram Aurel Hermansyah
A A A
JAKARTA - Baru berusia tiga bulan, buah cinta pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta , langsung menyabet penghargaan sebagai Anak Selebriti Ter-Gumussh dalam acara Obsesi Awards 2022. Penghargaan itu didapatkan berdasarkan vote masyarakat Indonesia.

Tentu saja Aurel dan Atta selaku orangtua bangga dengan penghargaan ini. Tak hanya Atta-Aurel, kedua nenek Ameena, Ashanty dan Krisdayanti, juga turut diselimuti kebahagiaan karena cucu pertama mereka telah mendapat penghargaan sejak dini.



“Dia ini spesial. Tidak saja memberikan kebahagiaan, sesuai namanya, tapi ada juga nur, cahaya dalam keluarga. Mama papanya sekarang jadi tambah sibuk,” kata Krisdayanti di GTV, Rabu (25/5/2022).

Bayi mungil kelahiran 2 Februari 2022 itu terlihat hadir, meski tidur begitu pulas dalam dekapan Atta Halilintar. Ameena tampak begitu cantik mengenakan baju abu-abu dengan detail payet yang indah, selaras dengan busana ayah dan ibunya.

Tak ketinggalan Ashanty dan Krisdayanti hingga Amora, Arsy, serta Thariq Halilintar ikut naik ke atas panggung Obsesi Awards 2022 saat menerima penghargaan. Aura kebahagiaan begitu terpancar dari keluarga besar itu.



“Seneng bangetlah, kan karena semua tadi nominasinya lucu semua. Terima kasih untuk yang udah support Ameena ya,” ucap Aurel.

Ajang penghargaan Obsesi Awards telah digelar secara live di GTV malam ini pukul 19.00 WIB. Sederet musisi ternama seperti Krisdayanti, Rizky Febian, dan Ashanty tampil sebagai pengisi acara.

Tak hanya itu, ada pula Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Dul Jaelani dan Tissa Biani, Angel Karamoy, Sule, Fuji dan Thoriq Halilintar, Arbani Yasiz, Anrez Adelio, hingga Sitha Marino dan Bastian Steel yang hadir sebagai pembaca nominasi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1190 seconds (0.1#10.140)