Zaskia Adya Mecca Ikut Nangis saat Hadiri Pernikahan Private Maudy Ayunda: Masih Inget Rasanya

Kamis, 26 Mei 2022 - 11:22 WIB
loading...
Zaskia Adya Mecca Ikut Nangis saat Hadiri Pernikahan Private Maudy Ayunda: Masih Inget Rasanya
Zaskia Adya Mecca dan suami, Hanung Bramantyo rupanya ikut menghadiri pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi pada Minggu (22/5/2022) lalu. Foto/Instagram Zaskia Adya Mecca
A A A
JAKARTA - Zaskia Adya Mecca dan suami, Hanung Bramantyo rupanya ikut menghadiri pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi pada Minggu (22/5/2022) lalu.

Zaskia pun akhirnya membagikan foto ketika pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi lewat unggahan di Instagram miliknya.

Dalam unggahan itu, tampak Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo mengapit Maudy Ayunda dan Jesse Choi sambil melempar senyum ke arah kamera.

Mengiringi unggahannya, perempuan 34 tahun itu mengaku sangat bahagia ketika menerima undangan pernikahan Maudy Ayunda.



"Masih inget rasanya pas terima undangan @maudyayunda Bahagia krn akhirnya Maudy berlabuh," tulis Zaskia Adya Mecca mengawali, Rabu (25/5/2022).

Ibu enam anak itu kemudian merasa terharu karena bisa dipercaya sebagai orang yang dipercaya di tengah-tengah keluarga dan teman-teman terdekatnya. Seperti diketahui akad nikah Maudy Ayunda dan Jesse Choi digelar secara private.

"Makin terharu dipercaya bisa berada di tengah-tengah keluarga juga teman terdekat nya.." tambah Zaskia Adya Mecca.
Bahkan ia turut menangis haru menyaksikan pernikahan bintang film Ainun di film Habibie & Ainun 3 yang disutradarai oleh suaminya itu.

"Jujur susah memalingkan mata dari pengantin saat itu, juga ga bisa nahan air mata meluk tante @muren.s karena banyak rasa di hati untuk keluarga ini," terang Zaskia Adya Mecca.

Lebih lanjut, ia pun memberikan bocoran terkait suasana prosesi akad nikah yang berjalan khidmat, hangat dan sangat nyaman.

"Pernikahan yang khidmat, sederhana, nyaman dan hangat dimulai dengan seperti ini, insyaa Allah rumah tangganya pun berjalan begitu seterusnya yaa syg.. start awal cukup mengambarkan bagaimana kedepannya nanti.." lanjut Zaskia.

Tak lupa Zaskia Adya Mecca juga mengucapkan selamat kepada pelantun Perahu Kertas itu telah menjadi seorang istri.

"Bismillah untuk perjalanan barunya ya Mod.. Selamat sudah menyempurnakan iman islamnya dengan menikah, insyaa Allah bersama Jesse km akan terus berkembang menjadi pribadi yang banyak manfaatnya untuk orang lain. Selamat menjadi seorang Istri Mod." pungkas Zaskia Adya Mecca.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1509 seconds (0.1#10.140)