5 Artis Indonesia Pindah Agama Lebih dari Sekali, Terbaru Nania Yusuf

Kamis, 26 Mei 2022 - 16:25 WIB
loading...
5 Artis Indonesia Pindah Agama Lebih dari Sekali, Terbaru Nania Yusuf
Jonas Rivano dikabarkan sempat menjadi mualaf ketika menikahi Asmirandah. Namun Jonas kembali ke agama lama dan sang istri pun pada akhirnya ikut memeluk Kristen. Foto/Instagram Jonas Rivano
A A A
JAKARTA - Mungkin sebagian orang sangat meyakini agama bawaan lahir dan tak pernah terlintas untuk mencari kebenaran dalam ajaran lain. Namun, perjalanan seseorang menemukan agama yang tepat terkadang cukup rumit.

Seperti halnya sederet artis berikut ini. Bukan hanya sekali, mereka bahkan sampai bolak-balik antara satu agama ke agama yang lain, salah satunya ada Nania Yusuf.

Belakangan ini, Nania santer dibicarakan karena kembali memeluk Islam usai sempat menganut Kristen. Tapi selain Nania, banyak pula artis yang melakukan hal serupa.



Siapa sajakah mereka? Berikut ulasannya, yang dirangkum pada Kamis (26/5/2022).

1. NaniaYusuf

5 Artis Indonesia Pindah Agama Lebih dari Sekali, Terbaru Nania Yusuf


Pada 2009, Nania Yusuf memutuskan meninggalkan Islam dan berganti agama menjadi Kristen. Bahkan keyakinan Nania untuk murtad semakin mantap usai dirinya melaksanakna shalat tahajud.

12 tahun berlalu, hati Nania tergerak untuk melangkah kembali pada Islam. Dengan bimbingan Gus Miftah, Nania mantap mengucapkan dua kalimat syahadat.

Menurut Nania, salah satu hal yang membuatnya ingin kembali pada Islam adalah ketika dia teringat akan kematian.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2178 seconds (0.1#10.140)