Prilly Latuconsina Terkejut Masuk Daftar 30 Under 30 Asia: Seperti Mimpi

Kamis, 26 Mei 2022 - 17:09 WIB
loading...
Prilly Latuconsina Terkejut Masuk Daftar 30 Under 30 Asia: Seperti Mimpi
Prilly Latuconsina baru saja diumumkan masuk ke dalam daftar 30 Under 30 Asia oleh majalah Forbes. Foto/Instagram Prilly Latuconsina
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina baru saja diumumkan masuk ke dalam daftar 30 Under 30 Asia oleh majalah Forbes. Mengetahui hal ini, artis 27 tahun tersebut mengaku terkejut.

Prilly sendiri awalnya tak tahu dirinya masuk ke dalam daftar sosok muda paling berpengaruh dalam bisnis dan industri yang rutin diadakan Forbes setiap tahun itu. Ia baru mengetahuinya kala mendapat pesan WhatsApp dari salah seorang teman. Tak ayal, kabar ini membuatnya terkejut sekaligus senang.



"Forbes 30 under 30 Asia!!! Aku terkejut membaca semua notifikasi whatsapp-ku pagi ini. Teman-teman mengirimi aku tangkapan layar ini dan mengatakan 'akhirnya kamu berhasil'," tulis Prilly dalam keterangan di Instagramnya, Kamis (26/5/2022).

Sementara dalam unggahannya, Prilly menampilkan gambar tangkapan layar yang dikirim sang teman mengenai daftar 30 Under 30 Asia ini. Di sana tampak wajah Prilly yang dinobatkan sebagai figur berpengaruh dari dunia hiburan dan olahraga.

Prilly merasa, ini seperti mimpi yang jadi kenyataan. "Seperti mimpi melihat nama dan wajahku di halaman ini, di antara orang-orang berusia 20 tahunan yang berpengaruh, dan aku merasa rendah hati sekaligus terhormat banget bahkan dengan hanya masuk pertimbangan mereka saja," ungkap Prilly.



Prilly Latuconsina Terkejut Masuk Daftar 30 Under 30 Asia: Seperti Mimpi


Prilly lantas mengingatkan para pengikutnya, bahwa kerja keras dan dedikasi penting dikedepankan karena tak ada yang tahu ke mana usaha tersebut akan membawa kita.

"Kalian nggak pernah tahu kerja keras dan dedikasi secara terus-menerus ini akan membawa kalian. Tapi, kalian harus yakin, bahwa itu semua akan membawa kalian ke tujuan yang lebih baik," ungkap Prilly, bijak.

"Jangan berhenti berusaha, jangan berhenti berdoa, dan jangan ragu untuk berbagi. Yakinlah Tuhan akan mengurus sisanya," lanjut dia.

Di akhir tulisannya, tak lupa Prilly menyampaikan rasa terima kasih atas atensi yang diberikan pihak luar terhadap kiprahnya selama ini.

"Terima kasih banyak Forbes @forbesunder30 @forbesasia atas pengakuan ini. Dan terima kasih pada semua yang terus mendukungku melakukan apa yang amat aku sukai," pungkas Prilly.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2237 seconds (0.1#10.140)