Aulia Sarah Ungkap Pengalaman Mistis Didatangi Badarawuhi, Sosok Hantu KKN di Desa Penari

Kamis, 26 Mei 2022 - 18:28 WIB
loading...
Aulia Sarah Ungkap Pengalaman Mistis Didatangi Badarawuhi, Sosok Hantu KKN di Desa Penari
Pemeran Badarawuhi dalam film KKN di Desa Penari, Aulia Sarah ternyata menyimpan kisah mistis. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Pemeran Badarawuhi dalam film KKN di Desa Penari , Aulia Sarah ternyata menyimpan kisah mistis. Dia mengaku pernah dijumpai sosok yang disebut-sebut sebagai Badarawuhi.

Ya, dalam satu hari, Aulia mengalami sleep paralysis sekitar pukul 03.00 dini hari. Aktris 30 tahun itu pun antara sadar dan tidak sadar dengan keadaan mata sedikit terbuka.

"Tiba-tiba aku ngerasa kayak jam 3-an pagi-pagi buta, aku kayak rep-repan gitu. Matanya kan agak kebuka-kebuka dikit gitu kan," ucap Aulia, seperti dikutip dari salah satu program talkshow di sebuah stasiun televisi swasta, Kamis (26/5/2022).

Baca juga: Dul Jaelani Akui Sudah Siapkan Rencana Nikahi Tissa Biani: Secepatnya

Dalam kondisi tersebut, Aulia mengaku melihat sosok yang dipercayanya sebagai Badarawuhi asli. Makhluk tersebut tampak sedang menari-nari sambil tersenyum, dan memiliki wajah persis seperti dirinya.

"Aku ngelihat Badarawuhi ngambang, nari sambil senyum. Mukanya tapi muka aku," ujarnya.

Seusai mengalami kejadian aneh itu, tiba-tiba Aulia dihubungi temannya. Memberi tahu informasi dari seseorang indigo yang menyebut bahwa sosok Badarawuhi yang asli memang memiliki wajah yang mirip dengan Aulia.

"Besoknya temen nge-chat, kirimin ada orang indigo katanya dia tahu sosok Badarawuhi yang asli mukanya persis kayak muka aku," ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, KKN di Desa Penari merupakan film yang diadaptasi dari cerita viral unggahan akun Twitter SimpleMan. Cerita ini disebut-sebut berasal dari kisah nyata sekelompok mahasiswa yang melaksanakan KKN pada 2009.

Baca juga: Rohimah Syok Tahu Kiwil Ambil Microwave dan Ratusan Ubin Miliknya: Kok Bisa?

Badarawuhi inilah yang menjadi fokus utama dalam cerita mistis di film horor tersebut. Dia digambarkan sebagai sosok siluman berpenampilan wanita cantik, penunggu kawasan tempat KKN tersebut.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1182 seconds (0.1#10.140)