Baby Ameena Pakai Outfit Seharga Rp5.160.000, Netizen: Uang Makan Aku 1 Bulan

Jum'at, 27 Mei 2022 - 08:28 WIB
loading...
Baby Ameena Pakai Outfit Seharga Rp5.160.000, Netizen: Uang Makan Aku 1 Bulan
Ameena Hanna Nur Atta bukan hanya menggemaskan, penampilan putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kerap disorot netizen. / Foto: Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta
A A A
JAKARTA - Ameena Hanna Nur Atta bukan hanya menggemaskan, penampilan putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kerap disorot netizen. Pasalnya, pakaian dan berbagai perlengkapannya sangat mewah.

Seperti tidak kalah mewah dengan putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza; outfit baby Ameena pun memiliki banderol jutaan rupiah. Salah satunya setelan busana bernuansa pink yang dikenakannya.

Sekilas, terlihat sederhana, hanya mengenakan atasan putih serta rok bermotif geometris yang cantik. Tapi siapa sangka, baju itu memiliki harga Rp5.160.000.

Baca juga: Unggah Foto Bareng, Prilly Latuconsina Diminta Ajak Mesut Ozil Gabung Persikota

Hal tersebut sebagaimana dibeberkan akun Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta. Rupanya, baju baby Ameena itu adalah La Greca Kids Dress Set dari rumah mode terkemuka di dunia, Versace.

Melihat lebih detail, baju itu memang memiliki logo kepala Medusa yang sangat khas dari Versace. Meski terlihat simpel, namun tetap tampak elegan dan berkelas.

Melansir situs Versace, Kamis (26/5/2022), ternyata logo Medusa itu dicetak dengan foil emas. Bahan baju itu juga dibuat dari kain katun premium yang sangat lembut dan nyaman untuk dipakai bayi sehari-hari. Tidak mengherankan jika harganya pun melampaui gaji UMR Jakarta.

Tentu saja netizen langsung terkejut mengetahui harganya. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang menyebut harga outfit itu setara dengan uang makan untuk 1 bulan.

"Masya Allah Ameena bajunya ,bisa dpt daster brp lemari ya," tulis @reyha**** di kolom komentar.

"Uang makan aku 1bulan," sebut @mama****.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)