Bangga Masuk Forbes 30 Under 30 di Asia, Prilly Latuconsina: Kerja Keras Membawa ke Tujuan

Jum'at, 27 Mei 2022 - 13:26 WIB
loading...
Bangga Masuk Forbes 30 Under 30 di Asia, Prilly Latuconsina: Kerja Keras Membawa ke Tujuan
Prilly Latuconsina kini tengah berbahagia. Sebab, dia masuk dalam daftar sosok muda berprestasi versi Majalah Forbes kategori 30 Under 30 wilayah Asia pada 2022. Foto/Instagram Prilly Latuconsina
A A A
JAKARTA - Aktris cantik Prilly Latuconsina kini tengah berbahagia. Sebab, dia masuk dalam daftar sosok muda berprestasi versi Majalah Forbes kategori 30 Under 30 wilayah Asia pada 2022.

Kebahagiaan itu dia bagikan melalui akun Instagram pribadinya. Mengetahui kabar tersebut, Prilly mengaku kaget dan tidak percaya.

“Saya kaget membaca semua notifikasi whatsappku pagi ini. Teman-teman saya mengirimi saya tangkapan layar ini dan berkata ‘akhirnya kamu berhasil’,” tulis Prilly dalam keterangan fotonya.

Wanita 25 tahun itu mengaku tak menyangka dan seperti mimpi ketika mendapat pencapaian itu.



“Rasanya seperti mimpi melihat nama dan wajah saya di halaman ini di antara dua puluh pencapaian Asia, dan saya merasa rendah hati dan sangat terhormat untuk dipertimbangkan,” tambahnya lagi.

Pemain film Danur itu menjelaskan apa yang ia dapat tentu saja berkat doa, semangat, kerja keras, dan usahanya selama ini.

“Kamu tidak pernah tahu ke mana kerja keras, keyakinan, dan dedikasi yang konstan akan membawa kamu. Tetapi kamu bisa yakin, bahwa mereka akan membawa kamu ke tujuan yang lebih baik,” tutur Prilly.

“Jangan pernah berhenti berusaha, jangan pernah berhenti berdoa, jangan pernah ragu memberi. Percaya bahwa Tuhan mengurus sisanya,” sambungnya lagi.

Banyak netizen yang memberi respon mengenai unggahannya itu. Mereka ikut bangga dengan apa yang didapatkan Prilly saat ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)